Tak Berkategori

HIPO Buka Peluang Bisnis untuk Pengusaha Online Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Himpunan Pengusaha Online ( HIPO ) Internasional siap memberikan dampak positif bagi para…

Featured-Image
Pelantikan pengurus DPD HIPO Internassional dan DPD Lembaga Bantuan Hukum (LBH) HIPO Internasional Provinsi Kalimantan Selatan 2019-2024 di Hotel G’Sign Banjarmasin, Sabtu siang. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi

bakabar.com, BANJARMASIN – Himpunan Pengusaha Online ( HIPO ) Internasional siap memberikan dampak positif bagi para anggotanya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua HIPO Kalsel, M Ali Hasni mengatakan akan lebih mengutamakan pengenalan mendalam soal dunia bisnis online.

“Di 13 Kabupaten Kalsel, kami juga membentuk DPC, setiap ketua DPC akan mengajarkan semua anggotanya tentang cara berbisnis Online melalui aplikasi HIPO,” ucapnya di sela Seminar dan Pelantikan Kepengurusan DPP/DPD LBH HIPO Internasional, Jumat (26/09) siang.

Adapun anggota yang baru tergabung, kata dia, akan selalu diberikan arah dan edukasi supaya setiap anggota dapat memahami mekanisme pemasaran secara online.

Sejauh ini, HIPO juga telah memberikan berupa subsidi beras dan subsidi pulsa bagi seluruh anggota, agar kesejahteraan anggota semakin meningkat dan semangat dalam mengembangkan usahanya.

Sampai saat ini, kata dia, 150 ribu orang sudah menjadi anggota HIPO, dengan bergabungnya mereka sudah bisa untuk menjadi pengusaha online.

Hal tersebut tentunya menjadi semangat baru dalam mengajarkan dan mencerdaskan setiap anggota dalam melihat peluang bisnis online.

“Saat ini anggota HIPO Kalsel berjumlah 800 anggota. Dengan dilantiknya kepengurusan HIPO diharapkan dapat meningkat dua kali lipat dari saat ini,” katanya.

Baca Juga: HIPO Internasional Lantik Dewan Pengurus di Kalsel

Baca Juga: Bandara Sepinggan Balikpapan Mulai Buka Penerbangan Umrah

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner