Sport

Hadapi PSIS Semarang U20, Barito Putera Habis-Habisan

apahabar.com, MARTAPURA – Lanjutan 8 besar grub Y Kompetisi Elite Pro Academy U20 yang akan mempertemukan…

Featured-Image
Pelatih Kepala Barito Putera U20, Andi Abunawas. Foto-apahabar.com/Fathurrahman

bakabar.com, MARTAPURA - Lanjutan 8 besar grub Y Kompetisi Elite Pro Academy U20 yang akan mempertemukan Barito Putera U20 menghadapi tim tamunya PSIS Semarang di stadion Demang Lehman Martapura, Senin (23/9) sore.

Sebelumnya Barito Putera bermain di kandang PSIS Semarang harus takluk dengan tuan rumah dengan skor 2-0 di pertandingan ketiga Grub Y, Barito Putera hanya mengumpulkan 4 poin dari 3 kali bertanding, 1 kali menang saat menghadapi Persipura, imbang saat menghadapi Persija dan kalah Menghadapi PSIS Semarang.

Untuk mengamankan tiket 4 besar Barito Putera harus bisa mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman, Senin (23/9) sore, hal ini disampaikan oleh sang Pelatih Kepala Barito Putera U20, Andi Abunawas.

"Untuk pertandingan besok itu adalah pertandingan yang menentukan, namun kami secara tim dan tacktikal kami sudah siap, dan siap untuk memenangkan besok pertandingan," kata Andi Abunawas.

Saat menghadapi PSIS Semarang di kandangnya, Barito Putera harus mengakui keunggulan tuan rumah, dari kekalahan itu Andi Abunawas banyak mengevaluasi timnya dari kurangnya focus kepada permainan yang lengah saat bertanding.

"Satu sisi kami memang ada lengah waktu kita away ke Semarang, dan itu jadi bahan evaluasi bagi kita pelatih dan pemain, secara mental itu sangat berpengaruh selama ini kita tidak pernah kalah saat bertanding, kekalahan kemaren itu jadi obat bagi kita, karena kalah itu sangat meyakitkan. Insya Allah besok anak2 akan berjuang habis habisan, tidak akan menyerah sampai pertandingan selesai kita harus mengamankan 3 poin,"pungkasnya.

Baca Juga:Juara China Open 2019, Marcus/Kevin Kalahkan Ahsan/Hendra

Baca Juga:Persija vs Barito, Sama Berambisi Keluar Zona Merah

Reporter: Fathurrahman
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner