Kalsel

Gegara Pembeli Nyalakan Rokok, Kios Penjual Bensin di Kelayan A Terbakar

apahabar.com, BANJARMASIN – Musibah kebakaran kembali terjadi di Jalan Kelayan A Gang Akur RT 02 RW…

Featured-Image
Kebakaran terjadi di sebuah kios penjual bensin di Jalan Kelayan A Gang Akur RT 02 RW 01 Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (28/09) malam. Foto – apahabar.com/Eddy

bakabar.com, BANJARMASIN – Musibah kebakaran kembali terjadi di Jalan Kelayan A Gang Akur RT 02 RW 01 Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (28/09) malam.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 21.25 Wita dan membuat panik warga sekitar. Kobaran api malam itu, membakar sebuah kios yang menjual bensin, gas elpiji, dan berbagai macam makanan milik Masniyah (60) dan atap rumah di sebelahnya.

Dikatakan anak Masniyah, Rizali, kebakaran itu terjadi saat anaknya yang bernama Madinah sedang melayani orang yang membeli bensin.

“Saat menakar bensin, pembeli sedang menyalakan roko. Karena terlalu dekat dengan bensin, api pun membesar dan terjadi kebakaran,” ucapnya.

Saat itu, kata dia, api terkena tabung gas di dalam warung tersebut dan terjadi ledakan sehingga membuat kobaran api semakin besar.

“Saat itu kami langsung sibuk memadamkan api dengan alat seadanya hingga tidak melihat yang membeli,” katanya.

Beruntung, puluhan armada mobil pemadam kebakaran dengan cepat meluncur ke lokasi kejadian.

Selain itu, dekatnya akses pengambilan air memudahkan relawan untuk memadamkan si jago merah.

Saat ini di lokasi kejadian masih gelap lantaran arus listrik yang dimatikan. Selain itu, jalan di sekitar lokasi kebakaran terjadi macet.

Baca Juga: Respon Polda Kalsel Lelucon Bom Pesawat di Syamsudin Noor

Baca Juga: VIDEO: BOM JOKE !! Bikin Geger Bandara Udara Syamsuddin Noor

Reporter: Riyad/Eddy
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner