Kalsel

DPRD Batola Segera Punya Ketua Definitif

apahabar.com, MARABAHAN – Nyaris tiga bulan berstatus pejabat sementara sejak dilantik 9 Agustus 2019, Saleh segera…

Featured-Image
Ketua Sementara DPRD Barito Kuala, Saleh, diberi selamat oleh Bupati Hj Noormiliyani AS, seusai menjalani pelantikan di awal Agustus 2019. Foto-apahabar.com/Bastian Alkaf

bakabar.com, MARABAHAN – Nyaris tiga bulan berstatus pejabat sementara sejak dilantik 9 Agustus 2019, Saleh segera menjadi ketua definitif DPRD Barito Kuala masa jabatan 2019-2024.

Perubahan tersebut dilakukan dalam rapat paripurna peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Batola, Rabu (25/9). Selain Saleh sebagai ketua, juga ditetapkan dua wakil ketua.

Mereka adalah Agung Purnomo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjabat wakil ketua I. Kemudian Dra Arpah dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai wakil ketua II.

“Dijadwalkan rapat paripurna peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Batola mulai pukul 08.00 Wita,” papar Sekretaris DPRD Batola, H Rosa Syahrum, Senin (23/9).

Usai peresmian pimpinan DPRD, juga dilaksanakan rapat paripurna penetapan alat kelengkapan seperti komisi dan badan. Formasi ketua komisi dan ketua badan sudah disusun dalam rapat paripurna perdana.

Dalam kesempatan yang sama, pimpinan DPRD yang dilantik itu mengambil sumpah dan janji Reidan Winata. Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini berhalangan mengikuti pelantikan, karena menunaikan ibadah haji.

Baca Juga: Pemko Banjarmasin Bagi-Bagi 493 Paket Sembako

Baca Juga: Rancangan APBD Kalsel 2020 Defisit Rp350 Miliar, Begini Kata Gubernur

Reporter: Bastian Alkaf
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner