Kalsel

21 Bulan Bertugas Jadi Kapolres Tapin, AKBP Bagus Suseno Pamit

apahabar.com, RANTAU – Polres Tapin berganti pimpinan dari AKBP Bagus Suseno kini beralih ke AKBP Eko…

Featured-Image
AKBP Bagus Suseno (paling kiri) beserta istri foto bersama dengan Bupati Tapin beserta istri dan juga penggantinya AKBP Eko Hadi Prayitno beserta istri. Foto-apahabar.com/Muhammad Fauzi Fadilah

bakabar.com, RANTAU - Polres Tapin berganti pimpinan dari AKBP Bagus Suseno kini beralih ke AKBP Eko Hadi Prayitno. Acara malam kenal-pamit Kapolres Tapin digelar di Pendopo Balahindang, Senin (23/09) malam.

Bagus Suseno mengakhiri masa tugasnya sebagai Kapolres Tapin setelah 1 tahun 9 bulan atau 21 bulan, Selanjutnya perwira dengan dua melati di pundaknya itu akan bertugas sebabagai Kapolres Barito Kuala.

Suasana malam terasa hangat, di mana AKBP Bagus Suseno mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak dan memohon maaf apabila ada salah kata perbuatan selama memimpin Polres Tapin.

“Terimakasih kepada Pemkab Tapin, tokoh alim ulama, seluruh jajaran Polres Tapin, tokoh masyarakat dan juga kepada bapak Dandim 1010/Rantau atas kerja sama yang kita lewati selama ini. Alhamdulillah bisa dikatakan wilayah Kabupaten Tapin kondusif dan aman,” ujar Bagus.

Dalam sambutan ia juga meminta doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Kabupaten Batola, Kalimantan Selatan.

Bagus berharapsemoga dengan kepemimpinan baru yang akan dipegang oleh AKBP Eko Hadi Prayitno, Polres Tapin akan semakin lebih baik dan lebih baik lagi.

“Jalan-jalan ke Rantau Kiwa, jangan lupa beli rambutan, meskipun ulun bertugas di Batola kenangan di Rantau tak akan ulun lupa,” tutup AKBP Bagus Suseno dengan pantun.

Baca Juga:Sepuluh Perwira Polres Batola Bergeser

Baca Juga:Mutasi Polda Kalsel, 3 Direktur dan 4 Kapolres Berganti

Baca Juga:Gerbong Mutasi Bergerak, Kapolsek Banjarmasin Utara Berganti

Baca Juga:AKP Didik Suhartanto: Berat Hati Tinggalkan Batola

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner