Kalsel

Toyota Hilux Seruduk Pejalan Kaki di Gambut

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah mobil dobel kabin menyeruduk seorang pejalan kaki di Jalan Ahmad Yani Km…

Featured-Image
Toyota Hilux yang menyeruduk pejalan kaki di Gambut. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebuah mobil dobel kabin menyeruduk seorang pejalan kaki di Jalan Ahmad Yani Km 15 Gambut, Kabupaten Banjar, Rabu (21/8) siang.

Kecelakaan tersebut terjadi siang bolong sekitar pukul 14.30 WITA. Korban diketahui bernama Ridani Muslim (40), warga Jalan Sultan Adam Komplek Ar-Rahim 1 Nomor 16 RT 33 RW 02, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Kronologis insiden, saat itu mobil jenis Toyota Hilux dengan nomor polisi DA 8729 LE yang dikemudikan Muhammad Arida Fahmi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru.

“Sesat sebelum peristiwa, mobil tiba-tiba oleng ke sebelah kiri, padahal rem berfungsi dengan baik,” ujar Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Marjuki kepadabakabar.com, Rabu malam.

Mobil kemudian menyeruduk korban Ridani yang sedang berjalan kaki di bahu jalan di lokasi kejadian. Hingga korban dan tercebur ke anak sungai di samping jalan.

Akibatnya korban mengalami sejumlah luka berat di bagian tubuhnya diantaranya luka pada kaki kiri patah, kepala kiri bengkak dan kehilangan kesadaran.

Beruntung nyawa korban masih bisa terselamatkan dan dibawa menuju UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjarmasin untuk diberikan perawatan intensif.

Baca Juga: Gramedia Bakal Buka Toko di Q Mall Banjarbaru

Baca Juga: HAN 2019, TK Balangan Gelar Karnaval

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner