Sport

Tanpa Seleksi, Barito Putera Pinang Cassio De Jesus

apahabar.com, JAKARTA – Setelah dua pemain yang beberapa hari mengikuti trial bersama Laskar Antasari yaitu Damerson…

Featured-Image
Manager Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman bersama Cassio De Jesus. Foto-Instagram @hasnur_baritoputera

bakabar.com, JAKARTA - Setelah dua pemain yang beberapa hari mengikuti trial bersama Laskar Antasari yaitu Damerson Bruno dan Henrique Campos dicoret, Managemen Barito Putera nampaknya bergerak cepat untuk mencari pengganti.

Eks pemain Semen Padang asal Brazil yaitu Cassio De Jesus, kabar Cassio De Jesus pun dipinang. Hal itu mengemuka pada akun Instagram pribadi sang Manager Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

"Selamat datang Cassio, mudah-mudahan Barito Putera bisa berprestasi lebih baik lagi, Amin Allahumma Amin, minta rela," tulis Manager Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Sebelum menerima pinangan Barito Putera, Casssio bermain di Liga Malaysia bersama klub Kalantan Fa tahun 2018 lalu.

Nama Cassio De Jesus tidak asing bagi pecinta sepakbola Indonesia. Ia sebelum hijrah ke Kalantan Fa pernah bermain di Liga Indonesia di tahun 2017 memperkuat tim asal Sumatera berjuluk Kabau Sirah yaitu Semen Padang.

Bontrak Cassio ini nampaknya mengagetkan public pecinta Barito Putera. Karena Cassio De Jesus tidak mengikuti trial/seleksi seperti pemain sebelumnya yaitu Damerson Bruno dan Enrique Campos yang di coret oleh sang pelatih Djajang Nurjaman.

Tetapi Djajang Nurjaman pernah menyampaikan kepada public, karena Barito Putera butuh pemain asing yang sudah mengenal sepakbola Indonesia.

"Karena kita butuh pemain yang betul-betul siap sudah mengenal sepakbola Indonesia yang pasti punya kwalitas bisa membantu pemain-pemain lokal kita," kata Djajang Nurjaman.

Baca Juga:Barito Putera Muncul di Kejurnas Slalom

Baca Juga: Pasca Dihajar Persipura, Barito Putera Dibantu Psikolog

Reporter: fathurrahman
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner