Kalsel

Pejalan Kaki yang Diseruduk Hilux di Gambut Tutup Usia

apahabar.com, BANJARMASIN – Sempat bertarung dengan maut, Ridani Muslim (40), korban tabrakan di Jalan Ahmad Yani,…

Featured-Image
Korban tabrakan di Jalan Ahmad Yani, Gambut, Kabupaten Banjar, Rabu siang, sempat mendapat perawatan medis di UGD RSUD Ulin Banjarmasin. Foto: Satlantas Polres Banjar

bakabar.com, BANJARMASIN – Sempat bertarung dengan maut, Ridani Muslim (40), korban tabrakan di Jalan Ahmad Yani, Gambut, Banjar, tutup usia.

“Ya, korban telah meninggal dunia,” ujar Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Marjuki kepada bakabar.com, Kamis pagi.

Korban mengembuskan napas terakhirnya di UGD Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin, Rabu (22/8) malam, sekitar pukul 23.25.

Sebelumnya, korban ditabrak mobil dobel kabin jenis Toyota Hilux dengan nomor polisi DA 8729 LE yang dikemudikan Muhammad Arida Fahmi (25) di Jalan Ahmad Yani, Km 15, Gambut, Banjar, Rabu (21/8) siang.

Saat kejadian mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi oleng ke sebelah kiri dan menabrak korban yang sedang berjalan kaki di samping jalan.

Akibatnya korban mengalami sejumlah luka berat di sekujur tubuhnya, kaki kiri patah, kepala kiri bengkak, dan sempat kehilangan kesadaran. Sementara tak ada keterangan resmi dari polisi terkait nasib penabrak Muslim.

Baca Juga: Toyota Hilux Seruduk Pejalan Kaki di Gambut

Baca Juga: Tabrakan, Mobil dan Motor Meluncur ke Jurang

Baca Juga:Tabrakan Horor di Tanah Laut, Ibu-Anak Tewas di Tempat

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner