Kalsel

PDIP Usulkan 3 Nama Calon Ketua DPRD Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Tanah Laut…

Featured-Image
Ketua DPC PDIP Tala H Muhammad Noor menyerahkan atribut untuk dikibarkan di tingkat kecamatan dan ranting. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Tanah Laut (Tala), H Muhammad Noor mengemukakan, pihaknya mengusulkan 3 nama kandidat calon Ketua DPRD Tala.

"Karena PDI-P menjadi pemenang Pemilu Legislatif di Kabupaten Tala, maka kita mendapat jatah Ketua DPRD Tala periode 2019-2024,"ujar Ketua DPC PDIP Tala Laut yang akrab dipanggil H Nurdin, selepas acara konsolidasi partai, Senin (5/8).

Ketiga calon Ketua DPRD Tala yang diusulkan, H Junaidi, Muslimin dan Yusuf. "Ketiga nama yang diusulkan ke DPD PDIP Kalsel dan DPP PDIP. Hingga nanti akan muncul satu nama yang ditetapkan sebagai Ketua DPRD Tala," ujarnya.

Dia berharap, siapapun terpilih, nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik dan mampu menjalankan aspirasi masyarakat Tala 5 tahun kedepan.

Dalam hal kepengurusan DPC PDIP Tala, pihaknya akan merangkul para ulama, tokoh masyarakat untuk membesarkanpartai.

"Kita ajak semua elemen masyarakat agar bergabung di PDIP. Sehingga kedepan tidak ada lagi kesan tidak baik PDIP di masyarakat," tandasnya.

Senada Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDIP Kalsel Imam Suprastowo berkeyakinan di bawah kepemimpinan H Muhammad Noor atau H Nurdin, PDIP Tala mampu mengulang sukses perolehan terbanyak anggota DPRD Tala masa kepimpinan H Adriansyah.

Begitu juga terhadap anggota DPRDdari Fraksi PDIP yang akan dilantik, dia meminta, untuk tidak mengeluh, namun memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Tala.

Baca Juga:27 Agustus, 35 Anggota DPRD Tala Terpilih Dilantik

Baca Juga: Polemik PT TAL-Warga Jambu Baru Berakhir

Baca Juga: Gelombang Tinggi Menjadi Kendala Pencarian Korban Tenggelam KM Pieces

Baca Juga: TNI AU Turunkan Pesawat Super Canggih Cari Korban Tenggelam KM Pieces

Reporter: AHC14
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner