Kalsel

Leganya Syakira, Masa Karantina Anggota Paskibraka Kalsel Terbayar

apahabar.com, BANJARBARU – Tuntas sudah tugas pertama anggota Paskibraka Kalsel dalam upacara kenaikan bendera merah putih…

Featured-Image
Anggota Paskibraka Kalsel usai melaksanakan tugas upacara kenaikan bendera merah putih di halaman Kantor Gubernur Banjarbaru, Sabtu (17/08). Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah.

bakabar.com, BANJARBARU – Tuntas sudah tugas pertama anggota Paskibraka Kalsel dalam upacara kenaikan bendera merah putih yang digelar Pemprov Kalsel, Sabtu (17/8). Acara puncak yang telah mereka lakukan selama masa seleksi dan karantina.

Wajar jika selesai melaksanakan tugasnya, seluruh anggota Paskibraka ini meluapkan ekspresi kebahagiaannya. Di antara mereka ada yang saling berpelukan. Sementara beberapa anggota lainnya sempat meneteskan air mata sebelum memasuki bus.

Mereka nampak lega karena dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

img

Syakira didampingi kedua orang tuanya. Foto-bakabar.com/Nurul Mufidah.

“Saya merasa sangat senang, dan ini membanggakan, baik untuk diri saya sendiri maupun orang tua yang ikut menonton” ujar salah satu anggota Paskibraka, Syakira kepada bakabar.com.

Ia juga mengungkapkan, betapa berkesannya momen hari ini dan masa-masa menjalani karantina beberapa bulan.

“Susah senangnya di karantina terbayar. Saya sangat senang sekali,” ungkap Syakira.

Untuk diketahui pembawa baki kenaikan bendera pada pagi hari ini adalah siswi dari MAN 1 Tapin yaitu Zanala Adanisfara. Sedangkan yang bertugas membawa baki penurunan bendera pada sore harinya adalah Siti Najwa Nazifah dari SMAN 1 Kandangan.

Baca Juga: Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih, Perasaan Anggota Paskibraka Tanbu Campur Aduk

Baca Juga: Cara Jemaah Haji HST Peringati HUT RI ke-74 di Tanah Suci

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-74, Paman Birin: Fokus Bergerak

Reporter: Nurul MufidahEditor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner