Sport

Kerjasama Persebaya dan Djadjang Resmi Berakhir

apahabar.com, SURABAYA – Berakhir sudah kebersamaan Persebaya dengan pelatih Djajang Nurdjaman. Tim Bajul Ijo resmi memecat…

Featured-Image
Pelatih Djajang Nurdjaman. Foto-Instagram.

bakabar.com, SURABAYA – Berakhir sudah kebersamaan Persebaya dengan pelatih Djajang Nurdjaman. Tim Bajul Ijo resmi memecat mantan arsitek Persib itu.

Hal itu hanya beberapa jam usai laga melawan Madura United (MU) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8). Pada laga ini kedua tim bermain imbang 2-2.

“Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya. Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim. Dan, ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, lewat website resmi Persebaya.

Di laga berikutnya, Persebaya akan dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro saat melawat ke kandang Arema FC pada 15 Agustus 2019.

Sebagai pengganti, Persebaya Surabaya menunjuk Bejo Sugiantoro yang sebelumnya menjabat asisten pelatih. Dia akan memulai tugas sebagai caretaker saat Persebaya ke markas Arema FC, Kamis (15/8).

Baca Juga: Rahmad Darmawan Akui Sudah Bisa Menebak Permainan Barito

Baca Juga: Dua Kans Dimentahkan Tiang, Barito Gagal Menyetop Rekor Tira

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner