Nasional

Hipmi Kepulauan Riau Siap Menangkan Mardani H Maming

apahabar.com, JAKARTA – Dukungan kepada Mardani H Maming (MHM) terus mengalir. Kali ini, BPD Himpunan Pengusaha…

Featured-Image
Mardani H Maming, Calon Ketua Umum BPP Hipmi 2019-2022 nomor urut empat, bersama Huzeir Zul, Ketua Umum BPD Hipmi Kepri. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Dukungan kepada Mardani H Maming (MHM) terus mengalir. Kali ini, BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kepulauan Riau (Hipmi Kepri) sepakat mendukung dan memilih MHM sebagai Ketua Umum BPP Hipmi 2019-2022. Mereka menganggap caketum MHM sosok yang pas dan pantas memimpin Hipmi ke depannya.

“MHM berangkat dari pengusaha daerah yang sudah menasional. Spirit dari daerah membangun indonesia menjadi motivasi sendiri bagi kami pengusaha-pengusaha daerah agar bisa menjadi pengusaha nasional juga,” terang Huzeir Zul, Ketua Umum BPD Hipmi Kepri.

Tantangan Hipmi ke depan, kata dia, semakin berat. Mengingat banyaknya disruptif di berbagai lini bisnis.

“Dari yang owning bisnis menjadi sharing bisnis. Harapan kami tentunya Hipmi ke depan di bawah kepemimpinan MHM dapat menjawab tantangan ini,” jelas Zul.

Di kepri, lanjut Zul, sosok MHM sudah tidak asing lagi. Sudah dua kali eks Bupati Tanah Bumbu dua periode itu hadir pada event resmi di Batam.

“Kami menilai MHM pribadi yang punya komitmen tinggi memajukan organisasi dan mampu bersinergi dengan daerah. Untuk itu BPD Hipmi Kepri bulat mendukung dan memenangkan MHM tanpa keraguan,” tuturnya.

Sebelum BPD Hipmi Kepri, BPD Hipmi Provinsi Banten juga menyatakan sikap serupa. Hipmi Banten lebih dulu mendeklarasikan dukungan untuk Mardani H Maming di Hotel Royal Krakatau, Cilegon, Rabu kemarin.

Baca Juga: BPD Aceh Sebut Mardani H Maming Layak Pimpin HIPMI

Baca Juga: BPD Hipmi Jabar Mantap Dukung Mardani H Maming

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner