Kalsel

Cuaca Cerah, BMKG: Waspada Karhutla

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan seluruh di Kalimantan Selatan pada pagi, siang,…

Featured-Image
Prakiraan Cuaca. Foto-apahabar.com/Infografis

bakabar.com, BANJARMASIN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan seluruh di Kalimantan Selatan pada pagi, siang, dan malam hari akan bercuaca cerah dan cerah berawan. Untuk itu, mereka mengingatkan untuk mewaspadai terjadinya kebakaran hutan dan lahan di beberapa wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Waspada potensi terjadinya kebakaran lahan/hutan di wilayah Kab. Banjar, Hulu Sungai Selatan, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Tapin, Banjarbaru, dan sekitarnya," tulis BMKG di laman resminya, bmkg.go.id untuk Sabtu (10/8/2019).

Baca Juga: Asyik 'Bejaja' di Pasar Sudimampir Saat Dini Hari, PSK Difabel Ditangkap

Sementara itu, BMKG juga merinci prakiraan cuaca untuk seluruh kabupaten/kota di Kalsel. Pada pagi hari, seluruh wilayah Kalsel akan bercuaca cerah. Pada siang hari, seluruh kabupaten/kota bercuaca cerah berawan. Dan pada malam hari, seluruh kabupaten/kota bercuaca cerah, kecuali Pelaihari yang diperkirakan cerah berawan.

Adapun suhu udara berkisar 21 hingga 33 derajat celcius dan kelembaban berada di rentang 55 hingga 95 persen.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kasus Temuan Mayat di Semak-semak Desa Kapar HST

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner