Dishut Kalsel

46 ASN Dishut Kalsel Raih Satyalancana Karya Satya

apahabar.com, BANJARBARU – Sebanyak 46 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan (Kalsel) meraih…

Featured-Image
Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, Hanif Faisal Nurofiq saat menerima Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia yang disematkan oleh Gubernur, H Sahbirin Noor, atas nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di gedung Idham Chalid Banjarbaru, Kamis (22/8). Foto – Humas Dishut Kalsel for apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU – Sebanyak 46 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan (Kalsel) meraih penghargaan berupa tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo.

Satyalancana ini disematkan langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, atas nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di gedung Idham Chalid Banjarbaru, Kamis (22/08).

Tercatat, dari ratusan ASN lingkup Pemprov Kalimantan Selatan yang menerima penganugerahan, ASN Dinas Kehutanan meraih sebanyak 46 Satyalancana Karya Satya.

Rinciannya, untuk pengabdian 10 tahun sebanyak 11 orang, 20 tahun sebanyak 26 orang, dan 30 tahun sebanyak 9 orang.

Untuk diketahui Satyalancana Karya Satya adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada ASN yang telah bekerja dan mengabdi selama 10, 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian kepada Pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah.

Lebih lanjut, persyaratan bagi ASN yang berhak mendapatkan penganugerahan Satyalancana Karya Satya, yakni mereka yang tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat selama bekerja atau mengabdi sejak ASN tersebut diangkat menjadi calon PNS.

Baca Juga: Penyuluh dan Polhut Ikuti Uji KompetensiProfesi

Baca Juga: HUT Ke-74, Kadishut Kalsel: Milenial Harus Semangat Galakkan Revolusi Hijau

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner