Sport

Usai Curi Poin dari PSIS, Barito Lanjut TC di Yogyakarta

apahabar.com, BANJARMASIN – Misi Barito Putera mencuri poin di kandang PSIS Semarang berjalan sukses. Kali ini,…

Featured-Image
Skuat Barito Putera ketika melakukan warming up sebelum laga melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Misi Barito Putera mencuri poin di kandang PSIS Semarang berjalan sukses. Kali ini, fokus Laskar Antasari beralih ke Perseru Badak Lampung FC.

Namun, sebelum menghadapi laga di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (05/07/2019) tersebut, tim asuhan Yunan Helmi memilih Yogyakarta sebagai tempat training center (TC).

Dipilihnya Yogyakarta untuk menghemat tenaga pemain. Mengingat jeda pertandingan tersebut hanya berselang lima hari pasca melawan PSIS, tempo hari. Tiga hari di Yogyakarta, baru Rizky Pora bertolak ke Lampung.

Terkait kekuatan Barito yang berjumlah 20 pemain, Yunan tak menutup kemungkinan akan memanggil pemain di Banjarmasin. Pasalnya, saat melawan PSIS, pemain sayap Barito Rony Baroperay mengalami cedera dan saat ini kondisinya terus dipantau. “Untuk sementara pemain yang di bawa ke Yogyakarta 20 pemain,” kata Yunan.

“Kita belum mengambil keputusan, karena kita lihat dulu dan menunggu keputusan dokter apa cedera Rony parah atau tidak. Jika tidak memungkinkan, kita akan tarik pemain yang di Banjarmasin untuk mempersiapkan pertandingan melawan Perserui Badak Lampung,” tegasnya.

Baca Juga: PSIS vs Barito 0-0, Yunan Helmi Dapat Bernafas Lega

Baca Juga: Legenda Hidup Barito Angkat Bicara Terkait Kondisi Tim Sekarang

Baca Juga: Status Yunan di Timnas U-23

Baca Juga: Rafael Yakin Yunan Bisa Angkat Barito dari Keterpurukan

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar
Banner
Banner