Kalsel

Tabrakan Motor Vs Truck di Martapura, Satu Orang Tewas di Tempat

apahabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kertak Baru Desa Keramat, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten…

Featured-Image
ilustrasi, tabrakan motor Vs Truck yang mengakibatkan tewasnya pengendara. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kertak Baru Desa Keramat, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Jumat (5/7/2019) siang. Satu orang dinyatakan tewas akibat insiden tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Ipda Marzuki mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda dua dengan kendaraan roda enam.

img

Korban atas nama Mahyuni (31)Foto-istimewa

“Kendaraan roda dua dari arah berlawanan menabrak mobil dump truck,” ujarnya.

Diketahui, korban adalah sepasang suami istri bernama Mahyuni (31) dan Barikiyah (30) warga jalan reel RT 07/03 Kelurahan Pasayangan, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar.

Saat kejadian, sambung Marzuki, korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Lexi datang dari arah Sungai Tabuk menuju arah Martapura bertabrakan dengan mobil dump truck dari arah berlawanan dan mengakibatkan suami istri tersebut terlempar ke arah kanan.

Akibatnya korban Mahyuni meninggal di tempat sedangkan sang istri mengalami luka ringan dan sekarang berada di Rumah Sakit Ratu Zaleha untuk menjalani perawatan. Sementara sang supir dump truck bernama Bahri (39) kini sudah diamankan di Polres Banjar.

Baca Juga: Sukseskan Harganas, Polresta Banjarmasin Meningkatkan Patroli

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan di Sungai Lulut Akhirnya Tertangkap!

Reporter: Riyad Dafhi REditor: Muhammad Bullkini



Komentar
Banner
Banner