Sport

Sudah Pulih, Bayu Pradana Disiapkan Yunan Hadapi Persela

aphabar.com, BANJARMASIN – Angin segar berhembus di skuat Barito Putera. Pasalnya, salah satu gelandang andalan Laskar…

Featured-Image
Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana. Foto-apahabar.com/Fathurrahman.

aphabar.com, BANJARMASIN – Angin segar berhembus di skuat Barito Putera. Pasalnya, salah satu gelandang andalan Laskar Antasari, Bayu Pradana sudah ikut berlatih, usai pulih dari cedera.

Bayu yang absen sekitar dua bulan, terlihat antusias mengikuti latihan bersama Rizky Pora dkk di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (16/07/2019) pagi.

Pada sesi latihan tersebut, pelatih Yunan Helmi hanya ingin memulihkan kondisi pemain pasca kemenangan melawan Bali United, Minggu (14/07/2019) malam lalu.

Meski sudah pulih, namun Bayu tidak termasuk dalam 20 pemain yang di bawa ke Samarinda menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, 18 Juli mendatang.

“Bayu, Alhamdulillah hari ini sudah mulai latihan. Tetapi tidak ikut latihan full, hanya fokus pemulihan kondisi. Untuk melawan Borneo belum bisa.” kata Yunan usai latihan kepada awak media.

Kendati demikian, Yunan berjanji akan menurunkan Bayu pada laga berikutnya melawan Persela Lamongan di Stadion Demang Lehman, 22 Juli mendatang. “Semoga di pertandingan berikutnya dia sudah kembali di konsidi terbaiknya,” harap Yunan.

Selain melawan Persela, Barito juga akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman 27 Juli nanti. Laga itu merupakan laga ke enam atau terakhir Barito di bulan ini.

Sementara itu, Bayu yang pulih dari cedera PCL mengaku sudah tak sabar menjalani laga bersama Barito. Namun ia tetap menyerahkan sepenuhnya kepada tim dokter dan pelatih.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali sudah bisa pulih dan bergabung latihan. Ingin sekali cepat bermain, tetapi saya serahkan kepada tim pelatih dan kondisi saya ke tim dokter juga,” timpal Bayu.

Baca Juga: Yoo Jae Hoon Tidak Termasuk 20 Pemain Barito ke Samarinda

Baca Juga: Tanpa Diego Campos Hadapi Persib, Kalteng Putra Berusaha Bangkit

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner