Kalsel

Ribuan Warga Serbu Pasar Murah Kodim 1003/Kandangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Ribuan orang menyerbu pasar murah yang Kodim 1003/Kandangan. Di Jalan Lambung Mangkurat, Kandangan,…

Featured-Image
Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji dalam Pasar Murah di Jalan Lambung Mangkurat, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (15/7) siang. Kodim for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Ribuan orang menyerbu pasar murah yang Kodim 1003/Kandangan.

Di Jalan Lambung Mangkurat, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), pasar murah digelar Senin (15/7) siang.

“Diperkirakan ada lima ribu masyarakat yang datang, hingga acara usai,” ujar Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji, kepada bakabar.com.

Pasar murah digelar dalam rangka Hut Kodam VI/Mulawarman ke-61. Mereka bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kalsel, Dinas Perdagangan HSS, Bulog Sub Divre Barabai, Dinas Ketahanan Pangan HSS, Distributor Nestle, Wings Food dan Unilever serta Transmart Banjarmasin.

Barang yang dijual cukup murah dan bervariasi. Selain sembako, dijual pula pakaian, barang pecah-belah dan perangkat dapur lainnya.

Melihat kebutuhan, mereka juga turut menggandeng agen pangkalan gas elpiji, yaitu: PT. Surya Utama Jaya, dan PT. Duta Usmas. Masing-masing 300 tabung, dan 200 tabung gas elpiji 3 Kg. “Dijual dengan harga tertinggi Rp17.500. Cepat ludes diserbu warga,” ucapnya.

Dengan digelarnya pasar murah, diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar. Khususnya yang kurang mampu. “Agar mereka dapat membeli kebutuhan dengan harga yang murah dan terjangkau,” Katanya.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati HSS, Ahcmad Fikri dan seluruh FKPD, SKPD, tokoh agama, masyarakat, dan pemuda.

Baca Juga:Chairansyah Diberi Waktu 2 Hari Tetapkan Cawabup HST

Baca Juga:Minim Saksi, Tabrak Lari Menonjol di Kabupaten Banjar

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner