Kalsel

Peringati Hari Anak, Best Western Kindai Hotel dan Bank Kalsel Gelar Lomba Menarik

apahabar.com, BANJARMASIN – Best Western Kindai Hotel bersama Bank Kalsel berkolaborasi memperingati hari anak nasional yang…

Featured-Image
Best Western Kindai Hotel bersama Bank Kalsel mengadakan lomba bagi anak dan orang tua untuk memperingati hari anak nasional. Foto- Best Western Kindai Hotel for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Best Western Kindai Hotel bersama Bank Kalsel berkolaborasi memperingati hari anak nasional yang akan jatuh pada tanggal 23 Juli 2019.

Sejumlah rangkaian acara pun dilakukan keduanya untuk memeriahkan peringatan hari anak ini. Di antaranya dengan mengadakan lomba mewarnai dan fashion show.

Disampaikan General Manager Best Western Kindai Hotel, Muhammad Nur Assiddiq, pihaknya tak ingin ketinggalan memperingati meriahnya hari anak sebagai bentuk apresiasi terhadap peringatan tersebut.

Baca Juga: Seniman Kontemporer Indonesia Pamer Karya di Bulgaria

“Kami merasa perlu memperingati hari anak sebagai bentuk kita peduli terhadap generasi penerus bangsa kita,” ujarnya kepadabakabar.com.

Mengambil tema ‘A Kids and Mom Fashion Show’, diharapkan orang tua lebih dapat memberikan perhatian kepada anak dan dari peringatan ini dapat menumbuhkan ikatan emosional yang kuat antara anak dan orang tua.

“Jadi rencananya untuk fashion show kategorinya sendiri terbagi dua kategori dengan tema Kompak Sama Mama kategori usia A umur 3 tahun sampai 5 tahun, lalu ada kategori usia B umur 6 sampai 10 tahun,” ungkap Assiddiq.

Untuk lombanya sendiri akan dilaksanakan tanggal 21 Juli 2019 mulai pukul 09.00 Wita, bertempat di Best Western Kindai Hotel, Jalan A.Yani KM 4,5 di area kolam renang lantai 7, dan untuk pendaftarannya sebesar Rp.100.000/ pasangan, sudah termasuk mendapatkan 2 snack, sertifikat, trophy motivasi.

img

Persyaratan dan ketentuan lomba

“Hadiahnya itu berupa uang tunai, voucher menginap hotel, trophy,sertifikat dan godie bag. Tapi, nanti akan ada juga Doorprize berupa tiket pesawat Pulang Pergi (PP) Banjarmasin-Surabaya plus menginap kamar hotel 2 malam,” sebut Assiddiq.

Baca Juga: VIDEO: Intip Aksi Kocak Gimar Jid Kala Menghibur Ibu-Ibu PKK

Nah, bagi orang tua yang ingin mendaftarkan diri beserta anaknya mengikuti lomba, bisa menghubungi info via whatsapp di nomor 082254141330 (untuk lomba mewarnai dan menggambar), 081931787878 (untuk lomba fashion show).

Reporter: Ahya FirmansyahEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner