Kalsel

Partisipasi Mitra TNI-Polri Dukung TMMD

apahabar.com, BANJARMASIN– Salah satu lembaga swadaya masyarakat yang kerap aktif dalam kegiatan mendukung percepatan pembangunan dan…

Featured-Image
Anggota Mitra TNI Polri, Dhani bersama Lurah Mantuil saat meninjau lokasi TMMD. Foto- Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN– Salah satu lembaga swadaya masyarakat yang kerap aktif dalam kegiatan mendukung percepatan pembangunan dan aksi sosial di kota Banjarmasin yaitu Mitra TNI Polri.

Menggalang aksi dalam berkomunikasi dengan beberapa instansi baik pemerintah maupun swasta untuk membantu pihak Kodim 1007/Banjarmasin dalam penyelenggaraan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105.

Baca Juga: Program TMMD di Banjarmasin Sasar 979 Meter Jalan dan 13 Jembatan

“Kita akan dukung sepenuhnya Kodim 1007/ Banjarmasin dalam program TMMD ini semoga tenaga dan pikiran kita bisa bermanfaat buat rekan-rekan dan warga Kuin Kecil ini,” papar Dani salah satu anggota Mitra TNI Polri.

Tidak hanya di perkotaan saja, organisasi ini siap turun ke lapangan meskipun jalan yang dilalui terjal dan berlumpur.

“Kami siap membantu baik tenaga dan pikiran agar program TMMD kali ini berjalan dengan lancar. Agar kehidupan warga Kuin Kecil menjadi lebih baik,”ungkapnya.

Lokasi TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin sendiri berada di pinggir Kota Banjarmasin, tepatnya Jalan Kuin Kecil Ujung, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Baca Juga: Mapala Meratus Siap Tanam 600 Pohon Mangrove di Lokasi TMMD

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner