Kalsel

Nurdian Wahyudi Kembali Jabat Ketua KNPI Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional  Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten  Balangan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV,…

Featured-Image
MUsda KNPI Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Kabupaten Balangan menggelar Musyawarah Daerah (Musda)ke-IV, di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan. Selasa(16/7/2019) sore.

Musda tersebut dihadiri Bupati Balangan, Asharuddin Wakil Ketua DPD KNPI Kalsel, Maskur , SKPD terkait, seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan(DPK)KNPI Kabupaten Balangan, dan 18 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se Kabupaten Balangan.

Melalui proses aklamasi, 8 DPK KNPI se Kabupaten Balangan dan dari 18 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kabupaten Balangan 14 diantaranya memilih Nurdian Wahyudi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Balangan periode 2019-2022.

“Rasa syukur yang mendalam dan terima kasih kepada teman-teman DPD KNPI, DPK KNPI dan OKP dan juga penghargaan setinggi-tingginya atas kembali mempercayai saya menjadi Ketua KNPI Balangan. Mungkin ini adalah tugas berat bagi kita 3 tahun kedepan,” ungkap Nurdian Wahyudi.

“Tentunya keberadaan organisasi KNPI di Balangan ini, jangan sampai putus regenerasinya kedepan. Saya berharap teman-teman memberikan masukan, pendapat, saran buat KNPI Balangan kedepan,” lanjutnya Nurdian.

Maskur Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan selamat kepada Nurdian Wahyudi atas kembalinya terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Balangan.

“Semoga kita bisa bersama-sama membangun pemuda yang lebih maju dan tentunya bisa berperan penting dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Balangan,” pungkasnya

Baca Juga: Tanah Amblas, Jalur Penghubung Kalumpang dan Masta Margasari Putus

Baca Juga: Bakti Sosial Hingga Sunatan Massal Meriahkan HUT Kodam IV Mulawarman

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner