Kalsel

Nah, Giliran Brownis Trans TV Undang Gimar Jid ke Jakarta

apahabar.com, PARINGIN – Masih ingat dengan Muhammad Putera Mahdika atau Gimar Jid? Sosok penyanyi asal Hulu…

Featured-Image
Kehadiran Gimar Jid disambut hangat oleh ibu-ibu dari Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jakarta dan Provinsi Kalsel yang bertandang ke Batang Alai Selatan (BAS), Selasa (9/7). Foto-Humas Pemkab HST for apahabar.com

bakabar.com, PARINGIN – Masih ingat dengan Muhammad Putera Mahdika atau Gimar Jid? Sosok penyanyi asal Hulu Sungai Tengah (HST) yang sempat viral hingga di undang Deddy Corbuzier, karena aksinya menyanyikan lagu India sambil bergelantungan di pick up ini, akan kembali tampil di layar kaca.

Kali ini, giliran acara Brownis (Obrolan Manis) di Trans TV mengundangnya. Ia akan jadi bintang tamu dari acara yang dipandu oleh artis ternama; Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur. Acaranya sendiri digelar besok, pukul 13.30 Wita.

“Iya benar, saya akan mengisi acara Brownis di Trans Tv besok, yang tayang pukul 12.30 Wib,” kata Gimar sebelum berangkat ke Jakarta melalui bandara Syamsuddin Noor, Banjarbaru, Minggu (28/07/2019) siang.

Gimar sendiri berangkat pukul 14.30 Wita. Ia hanya sendiri, tidak ditemani sejumlah rekannya ketika diundang ke Jakarta dulu. Rencananya ia menginap di Jakarta sambil menunggu besok.

Ketika ditanya seperti apa persiapannya, Gimar mengaku tidak ada melakukan hal khusus. “Karena saat tampil di Trans TV nanti, masih belum tau lagi ngapain. Ya kemungkinan hanya berbincang-bincang saja di acara Brownis nanti,” terang Gimar.

Sebelum terkenal, aksi Gimar menyanyikan lagu India sambil gelantungan di pick up viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 28 detik yang diunggah pemilik akun Hadzi Utuh ke Facebook, 27 Juni lalu itu, tersebar hingga menyedot ratusan ribu warga net.

Dalam video itu, warga Birayang ini mengaku sedang menghibur acara perwakinan salah satu kerabatnya di Desa Mangkayahu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Saking viralnya di medsos, ia pun diundang Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih di Trans 7. Lantas atas prestasinya itu, Gimar yang kesehariannya sebagai petugas keberishan Pemerintah Kabupaten HST, diangkat jadi Direktur Bank Sampah.

“Alhamdulilah tentunya ini berkat semangat, dukungan kawan-kawan, keluarga kerabat dan semua pihak yang sudah support gimar, termasuk media media yang tentunya punya peran penting memberikan sokongan publikasi,” pungkasnya Gimar Jid.

Baca Juga:VIDEO: Intip Aksi Kocak Gimar Jid Kala Menghibur Ibu-Ibu PKK

Baca Juga:Tak Disangka, Gimar 'Jackie Chan' Jabat Direktur Bank Sampah di Barabai

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner