Kalsel

Komisi III Sebut TMMD Mempercepat Pembangunan Kota Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 ditanggapi anggota Komisi III Dewan…

Featured-Image
Anggota Komisi III DPRD Banjarmasin Aliansyah meninjau lokasi TMMD bersama Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 ditanggapi anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin, Aliansyah.

Ia menyebut, TMMD yang dilaksanakan pihak TNI adalah sebagai bakti anak bangsa. Apalagi ini pekerjaan yang terlahir dari rakyat untuk rakyat. Sehingga, menurutnya program ini sangat membantu dalam percepatan pembangunan sebuah daerah terlebih Kota Banjarmasin.

“Sesuai dengan visi kota ini agar pembangunan itu bisa cepat dan merata. Melalui program TMMD akhirnya pembangunan bisa dicapai sampai ke pelosok dan membuka akses bagi warga di pinggiran kota,” ujarnya kepadabakabar.com, Selasa (9/7) saat meninjau lokasi TMMD.

Anggota Fraksi PKS ini pun berharap TMMD ke depan semakin banyak menyasar daerah-daerah terpinggir dari Kota Banjarmasin, sehingga pembangunan kota semakin cepat dan tepat sasaran di daerah yang memang terluar kota dan kesulitan akses.

“Kita harap ke depan bisa menyasar daerah lain yang masih tertinggal pembangunannya. Untuk anggaran nanti kita lihat situasi dan medan pelaksanaan TMMD, kalo memang harus dinaikkan dari yang ada sekarang, ya, kita coba naikkan anggarannya,” kata Aliansyah.

Baca Juga: Program TMMD di Banjarmasin Sasar 979 Meter Jalan dan 13 Jembatan

Baca Juga: Mapala Meratus Siap Tanam 600 Pohon Mangrove di Lokasi TMMD

Baca Juga: Dandim Dibonceng Anggota Dewan Tinjau Lokasi TMMD

Baca Juga: Susuri Sungai Mantuil, Dandim 1007/Banjarmasin Cek Logistik TMMD Ke-105

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner