Kalsel

Kabid Humas Polda Kalsel Ingin Lebih Mesra dengan Wartawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan kembali mengadakan tatap muka dan silaturahmi dengan…

Featured-Image
Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifai memberikan sambutan di hadapan awak media. Foto – apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Bidang Hubungan Masyarakat KepolisianDaerah Kalimantan Selatan kembali mengadakan tatap muka dan silaturahmi dengan wartawan se-Kalsel pada Rabu (24/7). Dalam kegiatan tersebut, Polda Kalsel menginginkan hubungan yang lebih ‘mesra’ dengan wartawan sehingga dapat meningkatkan kinerja humas.

Pantauan bakabar.com, Cafe Nostalgia yang terletak di Jalan Belitung Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat nampak dipenuhi puluhan wartawan dari berbagai media cetak, online, Radio dan TV di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Di cafe tersebut, mereka menjalin keakraban dengan jajaran Humas Polda Kalsel yang selama ini kerap berhubungan terkait pemberitaan.

Kegiatan yang penuh keakraban itu dipimpin Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Mochamad Rifai SIKdan didampingi Kasubbid Penmas, serta sejumlah staf Bid Humas lainnya.

“Kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi dan saling bersinergi, Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini," ujar Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifai dalam sambutannya.

Ia pun sangat mengapresiasi kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan awak media yang diyakini sangat bermanfaat untuk menjalin komunikasi antara kepolisian dengan wartawan. Tak lupa mantan Kepala SPN Banjarbaru itu mengucapkan terima kasih kepada awak media yang setiap hari aktif melakukan tugas jurnalistik di Polda Kalsel.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada semua rekan-rekan jurnalis atas kontribusinya selama ini. Prinsipnya saya menaruh respect kepada teman-teman media dan staff saya. Jika tidak ada kalian saya bukan apa-apa, kebersamaan ini adalah buktinya,” ucap Rifai.

Untuk itu, dirinya sangat berharap kepada semua rekan-rekan jurnalis di setiap media online, cetak, maupun elektronik agar dapat mendukungnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kabid Humas Polda Kalsel.

Baca Juga: Peringati HAN, LPKA Kelas 1 Martapura Berikan Remisi

Baca Juga: Diancam Dibunuh, IRT di Banjarmasin Lapor Polisi

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner