Nasional

Jokowi Ajak Prabowo dan Sandi Bangun Negeri Ini

apahabar.com, JAKARTA – Calon presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengajak pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan…

Featured-Image
Jokowi dan Prabowo. Foto-CNN Indonesia

bakabar.com, JAKARTA – Calon presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengajak pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun bangsa negeri ini.

Menurut Jokowi, pembangunan Indonesia tidak bisa hanya dilakukan oleh satu atau dua orang saja, melainkan secara bersama-sama, termasuk Prabowo dan Sandiaga.

“Indonesia tidak bisa dibangun hanya dengan satu orang, dua orang, atau sekelompok orang. Oleh karena itu, saya mengajak Pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk bersama- sama membangun negara ini,” ujar Jokowi seperti ditulias Republika.

Bagi Jokowi, baik Prabowo dan Sandiaga merupakan tokoh patriot yang memiliki cita-cita sama yakni menginginkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Dalam kesempatan ini, Jokowi juga mengingatkan agar masyarakat kembali bersatu meskipun berbeda pilihan politik.

“Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melupakan perbedaan pilihan politik yang sempat membelah kita, 02 dan 01” ucapnya.

Jokowi juga berjanji akan bekerja keras membangun bangsa dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan di periode pertama pemerintahan bersama Wapres Jusuf Kalla.

“Kami berdua akan berjuang sekuat tenaga akan bekerja sekuat tenaga untuk melanjutkan pondasi yang telah kami bangun bersama Jusuf Kalla pada periode pertama pemerintahan,” ucapnya.

Jokowi dan Ma’ruf pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk kembali memimpin bangsa.

Baca Juga:KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Presiden dan Wapres Terpilih

Baca Juga:Di Hadapan Pemimpin G20, Jokowi Angkat Isu Pemberdayaan Perempuan

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner