Kalsel

Empat Fakta Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Masyarakat Banjarmasin digemparkan dengan penemuan mayat Muhammad Rawi (48) di sebuah rumah sewaan,…

Featured-Image
Penemuan mayat lelaki paruh baya di sebuah rumah sewaan, Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Sabtu malam, menggemparkan warga sekitar. Foto-apahabar.com/Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Masyarakat Banjarmasin digemparkan dengan penemuan mayat Muhammad Rawi (48) di sebuah rumah sewaan, Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Sabtu (27/7) malam, sekitar pukul 23.00.

Yang terbaru, terdapat hal yang tak wajar dalam penemuan mayat lelaki asal Hulu Sungai Selatan, Kandangan tersebut.

Pertama, korban ditemukan dalam keadaan telanjang bulat di atas sebuah kasur di dalam rumah sewaan.

“Ya tak mengenakan celana dan baju,” ucap saksi mata sekaligus Anggota PMI Banjarmasin, Ferdi kepada bakabar.com, Minggu dini hari.

Yang kedua, saat ditemukan celana dalam korban naik hingga ke atas dada korban. Celana dalam tersebut masih dalam keadaaan terpasang.

Ketiga, ditemukan beberapa obat di dekat lemari baju milik korban. Adapun sebagian obat diduga sudah dikonsumsi oleh korban.

Dan yang keempat, tak ada satu pun senjata tajam ditemukan di sekitar tubuh korban. Bahkan, saat dievakuasi, tak ada luka maupun memar di sekujur tubuh.

Sebelumnya, Rawi disebut merupakan warga pindahan dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kandangan. "Pindah kurang lebih satu bulan lalu," cetusnya.

Dalam kesehariannya, Rawi bekerja di sebuah pencucian motor dan mobil di Banjarmasin.

Sebelum ditemukan tak bernyawa sekitar sore hari pemilik rumah sewaan sempat mendengar jeritan kesakitan dari rumah sewaan Rawi.

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz Fadhillah

Tags
Kalsel


Komentar
Banner
Banner