Tak Berkategori

DPMPTSP HSS Gelar Pelatihan Service Excellence

apahabar.com, KANDANGAN – Dinas Penanaman Modal Terpadu dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan…

Featured-Image
Sekda HSS H M Nor tengah foto bersama jajaran Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu HSS yang melaksanakan pelatihan di Banjarmasin. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN –Dinas Penanaman Modal Terpadu dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pelatihan Service Excellence di Banjarmasin.

Kepala DPMPTSP HSS Ir Hj Elyani Yustika menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar para peserta bisa memberikan pelayanan dan memiliki sikap serta kepribadian pelayanan bintang 5.

Selain itu peserta juga diharapkan bisa mengelola keluhan masyarakat sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

“Untuk kegiatan narasumber berasal dari KANAKA Training yang berasal dari Kota Yogyakarta,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah HSS Drs HMuhammad Noor M.AP menyampaikan sambutan tertulis dari Bupati HSS H Achmad Fikry bahwa baik dengan dilaksanakannya pelatihan service excellence ini dan berharap ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada DPMPTSP HSS.

Salah satu ujung tombak pelayanan terhadap masyarakat para karyawan DPMPTSP dituntut tidak hanya menguasai administrasi semata tetapi juga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyrakat.

Bupati juga berpesan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya. Terakhir Sekda HSS Drs H Muhammad Noor M.AP juga menambahkanbahwa kegiatan ini sangat sesuai dengan semangat Bupati serta Wakil Bupati HSS untuk limatahunyaitu pemerintahan yang melayani.

Baca Juga:Diskominfo HSS Awasi BTS Tak Berizin

Baca Juga:Resmikan Musda Perhiptani, Wabup HSS Minta Eksistensi Pengurus

Reporter: Simah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner