Kalsel

Dini Hari, Puluhan Orang Terjaring Operasi Pekat di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan orang terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) Polresta Banjarmasin di sejumlah hotel atau…

Featured-Image
Puluhan orang terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) Polresta Banjarmasin di sejumlah hotel atau tempat penginapan serta rumah billiar, Kamis (25/7) dini hari. apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Puluhan orang terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) Polresta Banjarmasin di sejumlah hotel atau tempat penginapan serta rumah billiar, Kamis (25/7) dini hari.

“Total ada sebanyak 30 orang yang kami amankan,” kata Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto melalui Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Halasan Sirait kepada bakabar.com, Kamis (25/7) dini hari.

Mereka yang terjaring lantaran berbagai masalah. Ada yang tak bisa menunjukan KTP, hingga diduga melakukan hubungan intim tanpa ikatan perkawinan. Adapula yang kepergok tengah pesta miras.

Razia yang dilakukan menyasar berbagai tempat. Mulai dari Homestay Tiara di Jalan Dharma Praja, Homestay Bintang Kuripan di Jalan Kuripan, Penginapan Swarga di kawasan Pasar Sudimampir, Rumah Biliar Royal Soetoyo dan Hotel Pelangi Indah di Jalan Sutoyo S.

“Kami menyasar tempat-tempat yang jarang tersentuh oleh kepolisian, yang biasa dijadikan oleh masyarakat sebagai wadah melakukan hal-hal yang negatif,” ujar Halasan yang memimpin langsung operasi tersebut.

Mereka yang terjaring, semuanya bakal diserahkan ke Satuan Bina Masyarakat Polresta Banjarmasin agar tidak melakukan perbuatannya kembali.

Giat patroli tersebut, kata dia, bakal rutin dilakukan agar tercipta Kota Banjarmasin yang aman, nyaman, tertib dan bersih.

Membawa puluhan personel, giat malam tadi digelar mulai pukul 22.00 hingga pukul 24.00.

Baca Juga: Kabid Humas: Polda Kalsel Siap Tangani Karhutla 2019

Baca Juga: Neraca Pendidikan Daerah, Solusi Pengambil Kebijakan Pendidikan Kalsel

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner