Sport

Derby Papadaan, Laskar Antasari Siap Tempur di Samarinda

apahabar.com, SAMARINDA – Barito Putera dipastikan siap tempur kala menghadapi Borneo FC, dalam laga lanjutan kompetisi…

Featured-Image
Selebrasi bomber Barito Putera, Rafael Silva usai merobek jala Persija. Foto-apahabar.com/Fathur

bakabar.com, SAMARINDA – Barito Putera dipastikan siap tempur kala menghadapi Borneo FC, dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan ke-9.

Dua tim asal Kalimantan ini bakal adu kuat dalam Derby Papadaan di Stadion Segiri Samarinda, Kamis esok (18/7), pukul 16.30.

Perjalanan panjang ke Samarinda membuat anak asuhan Yunan Helmi tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Dalam sesi latihan, mereka hanya melakukan recovery saja.

“Yang pasti kita mempersipkan tim untuk menghadapi Borneo FC. Tapi dalam 1-2 hari ini kita hanya melakukan focus recovery saja,” kata Yunan, kepada bakabar.com, Rabu.

Yunan juga tak menampik alasan timnya melakukan recovery lantaran jadwal pertandingan yang terbilang mepet.

“Perjalanan dari Balikpapan ke Samarinda menggunakan bus selama 3 jam itu juga menguras tenaga pemain. Tetapi yang terpenting tactical kita sudah mempersiapkan melawan Borneo FC besok,” pungkasnya.

Menghadapi Borneo FC, Barito Putera memboyong 20 pemainnya ke Kota Tepian. Itu dilakukan agar memiliki banyak pilihan ketika bertanding.

Memiliki basis suporter yang kuat di Samarinda, Laskar Antasari optimistis mencuri poin di kandang Pesut Etam.

Baca Juga:Eks Barito Aaron Evans Tantang Amido Balde Hattrick di Makassar

Baca Juga:Sudah Lima Gol, Selanjutnya Rafael Bidik Jala Borneo FC

Reporter: Fathurrahman
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner