Kalsel

Dandim Pastikan Kesiapan Pembukaan TMMD Beres Hari Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebelum mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Banjarmasin Tengah, Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin…

Featured-Image
Dandim 1007/Bjm Letkol Inf Nopid Arif menggelar apel kesiapan upacara pembukaan TMMD ke 105. Foto- Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebelum mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Banjarmasin Tengah, Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif menyempatkan menggelar apel kesiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Pelabuhan Basirih, Kelurahan Mantuil, Rabu (10/7).

Baca Juga: Komisi III Sebut TMMD Mempercepat Pembangunan Kota Banjarmasin

“Saya sempatkan waktu mengambil apel ini semata-mata karena rasa tanggung-jawab yang harus diselesaikan,” kata Dandim. Dandim mengharapkan seluruh anggota mendukung program TMMD ini.

“Ikhlas dan loyal dalam bekerja karena semua ini merupakan wujud kemanunggalan dan pengabdian kepada Rakyat, kita pastikan bahwa besok segala sesuatunya yang menyangkut upacara pembukaan sudah siap hari ini,” imbuhnya.

Upacara pembukaan TMMD sendiri akan dilaksanakan pada Kamis, 11 Juli 2019 bertempat di lapangan Pelabuhan Basirih, Kelurahan Mantuil. Sedangkan tamu undangan bakal dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, sekaligus membuka TMMD ke 105 bertempat di Jalan Kuin Kecil Ujung.

Baca Juga: Partisipasi Mitra TNI-Polri Dukung TMMD

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner