Kalsel

Bupati Balangan Yakin Polisi Semakin Profesional

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Ansharuddin menaruh harapan besar terhadap kinerja polisi terkait dengan HUT…

Featured-Image
Bupati Balangan, H Ansharuddin memimpin langsung prosesi Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolres Paringin. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN - Bupati Balangan, H Ansharuddin menaruh harapan besar terhadap kinerja polisi terkait dengan HUT Bhayangkara ke-73.

“Saya ingin menekankan bahwa reformasi Polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci masa depan. Reformasi harus bersifat menyeluruh karena di dalamnya mencakup perubahan positif dari hulu sampai hilir,” jelas Ansharuddin.

Ia juga mengharapkan muara akhir dari perubahan itu adalah akan lahir anggota Polri yang semakin profesional, dipercaya oleh masyarakat, serta mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan.

AKBP Moh Zamroni selaku Kapolres Balangan saat ditemui awak media mengatakan, upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini memang agak berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kegiatan mulai dari upacara dan syukuran kami diselenggarakan di Polsek Paringin dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dengan sederhana,” ucapnya, Rabu (10/7).

Hal ini menurut AKBP Moh Zamroni tak lepas dari tema HUT Bhayangkara Ke-73 yaitu Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.

AKBP Moh Zamroni berharap untuk kedepan Polres Balangan tentunya bisa lebih diterima oleh masyarakat Balangan.

“Kita akan terus melaksanakan pengabdian dan menjadi pelayanan kepada masyarakat Balangan. Harapan masyarakat tentunya bisa memberikan nilai positif kepada kita agar bisa memberikan perbaikan segera,” pungkas Moh Zamroni.

Baca Juga:Memuaskan, Panen Perdana Jagung Hibrida di Balangan

Baca Juga:Tari La'ang Asal Balangan Raih Harapan 2 di Harganas

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner