Kalsel

Rotasi Pejabat Polisi Balangan, Begini Kata Kapolres

apahabar.com, PARINGIN – Sejumlah posisi jabatan strategis di Polres Balangan mengalami perubahan. Terkait ini, Kapolres AKBP…

Featured-Image
Prosesi serah terima jabatan Polres Balangan. Foto-apahabar.com/Agus.

bakabar.com, PARINGIN – Sejumlah posisi jabatan strategis di Polres Balangan mengalami perubahan. Terkait ini, Kapolres AKBP Zamroni pun mengungkapkan sebagai proses kemajuan institusi.

Serah terima pejabat lama dengan yang baru sudah dilakukan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Jumat (21/06/2019) kemarin. Di antaranya pejabat utama yang berganti adalah Kabag Ops, Kasat Intelkam, dan Kapolsek Juai.

AKP Irwan Kurniadi, SIK sebagai pejabatan lama Kabag Ops Polres Balangan, kini sebagai Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Lalu, jika sebelumnya AKP Indra Yuana sebagai Kasat Interkam Polres Balangan, maka kini dipercaya jadi Kabag Ops Polres Balangan.

Iptu Agus Sutrisno jabatan lama Kapolsek Juai kini sebagai Kasubag Pers Bag Sumda Polres Balangan.

Sebaliknya, Ipda Faisal Kadafi SH MH sebelumnya selaku Kanit PPA Polres Balangan dipercaya sebagai Kapolsek Juai. Selanjutnya, kursi Kasat Intelkam diisi pejabat baru AKP WP Humunette.

“Adanya pergeseran atau pergantian jabatan adalah proses untuk kemajuan institusi Polri, kami harapkan performa kerja tetap optimal,” tegas AKBP Zamroni.

Zamroni berterimakasih atas dedikasi yang telah diberikan dan tak lupa mengucapkan selamat kepada mereka di tepat bertugas yang baru.

Rotasi ini menurutnya tak luput dari perhatian yang serius terhadap perkembangan situasi saat ini, sesuaikan dengan tugas jabatan. Disamping itu perlu selalu meningkatkan kemampuan, karena dinamika tugas kepolisian semakin berat dan kompleks.

Terlebih dalam waktu dekat ada sejumlah agenda yang akan dihadapi polisi di Kabupaten Balangan.

“Tidak lama lagi pengamanan Pilkades, antisipasi dengan sebaik-baiknya, pedomani SOP dan CB taktis,” pesan AKBP Zamroni.

img

Baca Juga:Berbagai Lomba Meriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke-73 di Balangan

Baca Juga:Desa Lok Panginangan Wakili Balangan Lomba Asman Toga Tingkat Provinsi

Reporter: Ahc08Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner