Pemkab Tanah Bumbu

Manjakan Pengunjung, Big Coffee Container Gelar Event Tribute Band

apahabar.com, BATULICIN – Untuk memanjakan para pengunjung, manajemen Big Coffee Containers Batulicin akan menggelar event live…

Featured-Image
Suasana live music di Big Coffee Containers Batulicin. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN – Untuk memanjakan para pengunjung, manajemen Big Coffee Containers Batulicin akan menggelar event live music bertajuk “Tribute Band”.

Event ini rencananya akan pertama kali disuguhkan kepada pengunjung cafe yang berada di Jalan Insgup, Kecamatan Simpang Empat, pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Menurut Koordinator Live Music Big Coffee Containers Batulicin, Ridwan, ide tribute band ini digelar untuk merangkul musisi-musisi lokal di Tanah Bumbu sekaligus memberikan nuansa berbeda untuk para pengunjung Big Coffee Containers Batulicin.

“Kalau biasanya lagunya campuran, nanti akan ada event tribute untuk band-band populer. Rencananya akan digelar satu bulan sekali,” ungkap Ridwan, kepadabakabar.com, Jumat (28/06/2019).

Pada Sabtu besok pengunjung Big Coffee Containers akan dihibur oleh band tamu, Ernavecx, salah satu kelompok musik yang cukup populer di Tanah Bumbu. Ernavecx akan khusus membawakan lagu-lagu berlirik puitis dan romantis dari Ada Band dari pukul 20.00 sampai 23.00 Wita.

Selain Ernavecx, sejumlah band lokal lainnya juga akan ikut berpartisipasi pada event tersebut. Beberapa di antaranya adalah Fambos yang akan membawakan lagu-lagu pop retro ala Naif. Kemudian Revive juga akan membuat pengunjung cafe bernostalgia dengan lagu-lagu band asal Yogyakarta, Sheila On 7.

Lalu, ada Senja Djingga akan membawakan lagu-lagu hits dari Dewa 19, Blue Sky Reggae dengan lagu-lagu berirama Reggae ala Bob Marley, Keroncong Jabul yang akan memainkan lagu-lagu keroncong, dan Al Fath yang khusus mengcover tembang islami. Semuanya merupakan kelompok musik dari Tanah Bumbu.

Tak hanya itu, manajemen Big Coffee juga akan memberikan nuansa lain dengan menggelar event tribute khusus musisi legendaris era 60an sampai 70an dari musisi Amerika dan Britania Raya. “Tapi untuk tribute band legend ini masih kita atur jadwalnya, karena untuk yang satu ini orangnya agak ribet,” katanya sambil tertawa.

img

Poster tribute Ada Band. Foto-Istimewa

Baca Juga: Perilaku Buang Sampah Sembarangan Sebagian Masyarakat Tanbu Jadi Sorotan

Baca Juga: Studi Banding ke Tanbu, Pemkot Bengkulu Bahas Masalah Tanah

Reporter: Puja MandelaEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner