Dishut Kalsel

Kunjungi KPH Cantung, Kadishut Tugaskan 3 Polhut Baru

apahabar.com, KOTABARU – Setelah mengunjungi KPH Pulau Laut Sebuku dan PT Inhutani 2 yang ada di…

Featured-Image
Kadishut Kalsel, Hanif Faisal Nurofiq berdialog dengan KPH Cantung. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Setelah mengunjungi KPH Pulau Laut Sebuku dan PT Inhutani 2 yang ada di Pulau Laut, Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, Hanif Faisal Nurofiq bersama jajaran pejabat eselon 3 dan 4 Dishut mengunjungi KPH Cantung, Sabtu (22/6)

Tepat pukul 07.30 pagi, rombongan sampai di kantor KPH Cantung di Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru.

Dalam kunjungan itu, Kadishut melihat bakal lokasi kantor KPH Cantung baru yang akan dibangun. Lokasinya berada tidak jauh dari kantor yang ada sekarang.

“Pembangunan kantor baru KPH Cantung ini akan dilaksanakan tahun ini dengan menggunakan dana APBD Tahun Anggaran 2019,” ujar Kepala KPH Cantung, Munandar

Dalam kesempatan itu Kadishut menegaskan 3 anggota Polhut baru yang akan bertugas di KPH Cantung.

“Berkarya dan berprestasi semaksimal mungkin. Jadikan KPH ini sebagai tempat untuk menunjukkan prestasi kalian,” ujar Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, Hanif Faisal Nurofiq kepada para polhut muda dalam apel pagi.

Hanif juga berharap, dengan kunjungan ini permasalahan atau kendala yang menghambat laju pembangunan kehutanan di KPH dapat didiskusikan. Kemudian bersama-sama mencari solusi terbaik agar pembangunan kehutanan di KPH Cantung akselerasinya dapat lebih meningkat.

Reporter: Ahc06
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner