Tak Berkategori

HUT Bhayangkara ke-73, Polres HSS Usung Bhakti Religi

apahabar.com, KANDANGAN – Jajaran Polres HSS melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara…

Featured-Image
Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya SIK, MH, didampingi wakapolres HSS Kompol Arif Himawan, menyerahkan pengeras suara pada Ketua Musholla Aqobatut Taubat. Foto-Polres HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Jajaran Polres HSS melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019.

Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan adalah Mushola Aqobatut Taubat yang berada di Kalaka Gadung, DesaGanda Baluti, KecamatanKandangan.

Bhakti Religi itu dipimpin langsung Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya SIK MH, jajaran Polres HSSdan dibantu masyarakat setempat. Mereka membersihkan dalam Mushola halaman, dan tempat wudhu.

Selain itu, sejumlah anggota lain membersihkan kaca, pengecatan mushola, sertapemasangan mixer pengeras suara / Toa.es.

Pada kesempatan tersebut kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya SIK, MH, didampingi Wakapolres HSS Kompol Arif Himawan juga menyerahkan pengeras suara pada Ketua Musholla Aqobatut Taubat Ustaz Suhaimi.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-73, Pelayanan SIM dan Samsat Keliling Polres Batola Hingga Pelosok

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, SIK melalui Kasubbag Humas Polres HSS, Iptu Sugandhi Ranu, kepadabakabar.com, Sabtu (22/6) mengatakan, kegiatan kerja bakti membersihkan tempat ibadah merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT" tuturnya.

Dilanjutkannya, dalam kegiatan Bhakti Religi tersebut para personel Polres HSS melaksanakan bersih-bersih di sekitar lingkungan musholla.

“Sekalian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengurus musholla agar selalu menjaga kerukunan,” katanya.

Kapolres berharap kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut bisa bermanfaat dan makin membangun kedekatan Polri dan masyarakat.

“Bersama kita menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten HSS agar terus aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga:Berbagai Lomba Meriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke-73 di Balangan

Reporter: AHC01
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner