Kalsel

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres HSS Gelar Bazar

apahabar.com, KANDANGAN – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar bazar pasar…

Featured-Image
Suasana bazar pasar murah di halaman Mapolres HSS dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Selasa (25/6/2019). Foto – Humas Polres HSS for apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar bazar pasar murah selama satu hari di halaman depan Mapolres setempat, Selasa (25/6/2019)

Dalam kegiatan bazar itu berbagai macam kebutuhan pokok yang dijual, di antaranya yakni, beras, mie instan, gula pasir, tepung terigu, kopi, minyak goreng, teh celup, sabun cuci, sabun mandi dan lainnya.

Hadirnya bazar pasar murah itu disambut masyarakat secara antusias, mereka sangat senang dengan tersedianya kebutuhan bahan pokok dengan harga yang lebih miring dari harga pasaran di HSS.

Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya SIK, mengatakan digelarnya bazar murah ini lebih efektif dan bermanfaat dalam membantu masyarakat.

img

Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya SIK, memantau langsung pelaksanaan kegiatan bazar pasar murah di halaman depan Mapolres HSS, Selasa (25/6/2019). Foto - Humas Polres HSS for bakabar.com

"Dalam kegiatan bazar disediakan berbagai kebutuhan bahan pokok dengan harga yang sangat murah," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Dedy Eka jugamengucapkan terima kasih atas antusiasnya masyarakat KabupatenHSS yang hadir dalam kegiatan bazarpasar murah di Polres HSS.

Selain itu juga memberikan kesan bahwa instansi kepolisian adalah tempat pelayanan yang bersahabat untuk masyarakat.

“Agenda yang kami gelar selalu berbeda setiap tahunnya. Yang jelas setiap peringatan HUT Bhayangkara kita selalu menggelar kegiatan sosial yang berdampak positif untuk masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga: Gagal Duduk Kembali, Anggota DPRD 2014 - 2019 HSS Bakal Dapat Uang Jasa Pengabdian

Baca Juga: Ringankan Beban Masyarakat, Yayasan Haji Maming Gelar Sunatan Massal Gratis

Reporter: AHC01Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner