Tak Berkategori

Heboh, Sesosok Mayat Ditemukan di Pasar Antasari

apahabar.com, BANJARMASIN – Penemuan sesosok mayat menghebohkan warga sekitar bekas terminal Pasar Antasari, Kamis (13/6) malam…

Featured-Image
Sesosok mayat yang ditemukan di sebuah rumah kawasan Pasar Antasari Banjarmasin. Foto-apahabar.com/HC07

bakabar.com, BANJARMASIN – Penemuan sesosok mayat menghebohkan warga sekitar bekas terminal Pasar Antasari, Kamis (13/6) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Pasalnya telah ditemukan sesosok mayat di bekas terminal angkot di atas pasar besar tersebut.

Baca Juga: Kelakuan Bejat Ayah Kandung Itu Dibongkar Kakek dan Nenek Korban

Warga geger karena mencium bau yang sangat menyengat dari dalam salah satu rumah di sana. Saat didatangi kondisi rumah dalam keadaan terkunci. Namun, selang beberapa menit barulah tim rescue bisa membuka pintu.

Setelah terbuka memang benar ada sesosok mayat yang telah terbujur kaku dalam posisi tengkurap.

Disekitar mayat tersebut juga ditemukan bercak darah. Diduga mayat tersebut sebelum meninggal mengalami muntah darah.

“Kami mencium bau, sudah dari malam kemarin. Lalu saya sudah 2 hari tidak melihat, kemudian saya curiga karena tadi siang dirinya (mayat), didatangi oleh temannya, namun tidak ada yang membukai pintu,” ujar Syamsuri, warga sekitar yang pertama melapor.

Identitas mayat tersebut adalah Hidayatullah alias Doyok (35). Ia diketahui warga sekitar tinggal sendirian di rumahnya. Sehari-hari Doyok, diketahui bekerja sebagai tukang parkir di Pasar Antasari.

Menurut tetangga Doyok, Leha, terakhir kali melihat pada Selasa (11/06/2019) sore. “Saya melihat seperti habis minum banyak (mabuk),” ujarnya.

Dikatakannnya pada Selasa malam itu ia sempat mendengar suara dengkuran yang sangat keras dari dalam rumah Doyok. “Saya coba ketuk, tapi tidak ada balasan darinya,” tuturnya.

Di lokasi kejadian juga ditemukan botol bekas berisi minuman keras oplosan. Saat ini mayat Doyok dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin, Kota Banjarmasin untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum mayat di bawa, sejumlah polisi juga nampak hadir di sana. Aparat pun juga memberi tanda police line di rumah Doyok tersebut.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Birahi, Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga Hamil

Reporter: AHC07
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner