Tak Berkategori

Halalbihalal PGRI Kabupaten HSS, Simak Pesan Bupati Fikri

apahabar.com, KANDANGAN – Masih dalam momentum Idulfitri, keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten HSS…

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry bersilaturahmi dengan keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten HSS di Gedung Sepak Takraw Kecamatan Angkinang, Senin (24/6). Foto-Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Masih dalam momentum Idulfitri, keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten HSS menggelar halalbihalal bersama Bupati Achmad Fikry di Gedung Sepak Takraw Kecamatan Angkinang, Senin (24/6).

Dalam kesempatan itu, Bupati Fikry mengingatkan guru-guru untuk menjaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Hal itu sesuai dengan visi dan misi? menuju Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk mewujudkan kesejahteraan dunia akhirat.

“Dalam menjalankan profesi guru yang penting adalah niat untuk menjalankan amanah dalam mendidik anak-anak,” kata Bupati Achmad Fikry.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten HSS Umar Dani menambahkan, halalbihalal sebagai media untuk para anggota PGRI meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan.

Umar berharap, lewat halalbihalal ini mampu membangun silaturahmi jajaran PGRI, saling mengisi dan memperkuat organisasi dalam memperjuangkan mutu pendidikan.

“Juga meningkatkan kesejahteraan para guru sehingga lebih profesional dalam menjalankan tugasnya,” harapnya.

Karenanya, Umar mengimbau bagi para anggota PGRI yang sakit atau wali anggota yang meninggal dunia tak sungkan melapor guna pemberian santunan kematian.

Baca Juga: Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres HSS Gelar Jalan Sehat Bersama Warga

Baca Juga: Simak Pesan Bupati Fikry untuk Dewan Hakim MTQ Ke-47 HSS

Reporter: AHC01
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner