Kalsel

Danrem 101/Antasari Bangga dengan HST

apahabar.com, BARABAI – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kolonel Inf Syech Ismed didampingi Ketua Persit Rem 101…

Featured-Image
Danrem disambut tarian ‘Selamat Datang’ di depan Batalyon 621 Manuntung Barabai. Foto-Istimewa

bakabar.com, BARABAI – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kolonel Inf Syech Ismed didampingi Ketua Persit Rem 101 PD VI Mulawarman mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim)1002 Barabai dan Batalyon 621 Manuntung, Rabu (26/6).

Kunjungan Ismed untuk melihat langsung keberadaan Komando Resort Militer (Korem) dan sekaligus bersilaturahmi, berkenalan, hingga bertatap muka dengan rekan-rekan keluarga besar TNI.

“Dalam kunjungan kerja ini kita saling bertatap muka serta melihat keadaan para prajurit TNI di Barabai,” kata Ismed.

Danrem itu pun disambut keluarga besar Kodim 1002 Barabai dengan berbagai hiburan.

Kedatangannya diiringi musik marawis sembari mengalungkan bunga dan sorban oleh tokoh agama di Barabai, yaitu Abdul Gafar.

Usai laporan dari Dandim 1002 Barabai, Letkol Inf Nur Rohman, Danrem pun langsung disuguhi tarian ‘Selamat Datang’ dengan adat Banjar.

Rasa bangga pun tercurah dengan satuan Kodim 1002 saat berada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Dikatakan Ismed Kodim dan Pemkab HST HST terlihat bersinergi dengan pihaknya. “Apalagi setiap kali saya berkunjung ke HST selalu disambut Bapak Bupati beserta Unsur Muspida HST,” katanya bangga.

Tak luput untuk para prajuritnya, Danrem mengimbau untuk menjaga kesehatan dan keharmonisan. “Jangan sampai sakit, terus jaga kebugaran fisik dengan berolahraga yang teratur. Juga selalu jaga keharmonisan dalam rumah tangga,” ujarnya Danrem mengingatkan.

Di akhir sambutannya, Danrem mengatakan, pangkat dan jabatan bukan tolak ukur dalam kehidupan, utama adalah menjadi anak yang sudah berhasil.

“Harta, pangkat, dan jabatan merupakan ujian dalam kehidupan. Semoga ujian yang kita berikan bisa kita lewati semua,” tutup Danrem.

Baca Juga: Danrem 101/Antasari Ingin Kemesraan Bersama Insan Pers Berlanjut

Baca Juga: Cantik Berkharisma, Sosok Serka Erma Apriyanti Prajurit Korem 101/Antasari

Baca Juga: Sembilan Pimpinan di Polres HSU Dimutasi, Mulai Kasat Narkoba Hingga Kapolsek

Baca Juga: AKBP Takdir Mattanete Pimpin Sertijab 5 Perwira di Lingkup Polres Banjar

Reporter: AHC11
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner