Tak Berkategori

Berupaya Pererat Silaturahmi, Pemkab HSS Galakkan Subuh Berjemaah

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar Salat Subuh berjemaah di Pendopo…

Featured-Image
Salat Subuh berjemaah di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dihadiri Bupati H Achmad Fikry.Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar Salat Subuh berjemaah di Pendopo Kabupaten pada Rabu (12/6/2019). Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap Rabu tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi.

Kegiatan salat subuh tersebut dilanjutkan dengan tausiyah Tuan Guru H Jamhari Muhdin, Pimpinan Majelis Taklim Darussalam Angkakai Desa Amawang Kiri, Kandangan.

Salat Subuh berjemaah tersebut diikuti Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, wakil bupati Syamsuri Arsyad, Sekda H Muhammad Nor, Kepala OPD serta Aparatur Sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua ASN di Pemkab HSS akan semakin bersemangat melaksanakan Salat Subuh berjemaah serta amal ibadah lainnya, guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Bupati H Achmad Fikry.

Menurut Achmad Fikry, salat subuh berjemaah tersebut merupakan program keagamaan untuk mencapai salah satu misi Pemkab Hulu Sungai Selatan ‎untuk kesejahteraan atau kebahagiaan di dunia dan akhirat.

“Salah satu program Pemkab HSS, yaitu gerakkan salat subuh berjemaah di masjid, langgar atau mushalla,” kata nya.

Kegiatan tersebut, sambungnya, menjadi program yang akan terus dilaksanakan tanpa henti untuk mengajak masyarakat Hulu Sungai Selatan melaksanakan salat berjamaah.

“Urusan akhirat itu sangat penting, di samping kita mengerjakan tugas-tugas keseharian. Kami berharap adanya gerakan salat subuh berjemaah ini akan lebih mempererat silaturahmi dan sebagai perwujudan dari kebersamaan kita sebagai umat Islam untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Baca Juga:Semua Fraksi di DPRD HSS Setujui 3 Raperda yang Diusulkan

Baca Juga: Ancaman Banjir dan Luapan Sungai Barito Jadi Atensi Basarnas

Reporter: AHC 01
Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner