Sport

Bartman Desak Evaluasi Total Manajemen Barito Putera

apahabar.com, BANJARMASIN – Kegagalan berulang PS Barito Putera dalam laga kandang, membuat luka barisan supporter, termasuk…

Featured-Image
Bartman terus memotivasi PS Barito Putera untuk bangkit dari kekalahan. Foto-www.youtube.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Kegagalan berulang PS Barito Putera dalam laga kandang, membuat luka barisan supporter, termasuk Barito Mania (Bartman).

Makanya mereka mendesak manajemen melakukan evaluasi total, usai skuad Laskar Antasari tumbang saat menjamu Kalteng Putra di Stadion 17 Mei, Sabtu (22/6) kemarin.

Baca Juga: Jacksen Mengundurkan Diri

Ketua Harian Bartman, Muhammad Amin mengatakan, tiga kali kegagalan dalam kasta nasional itu merupakan hasil sangat buruk bagi klub sekelas PS Barito Putera.

Karena itu, tidak ada jalan lain selain harus melakukan evaluasi total. Sebab sangat terlihat tidak siapnya manajemen yang dipimpin Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

"Ini harus dievaluasi total. Yang tidak kompeten harus bersedia mundur dan cari pengganti," tegasnya saat dihubungibakabar.com, Minggu (23/6).

Amin menegaskan, supporter berharap manajemen melakukan evaluasi total demi masa depan Evan Dimas dan kawan-kawan. Sebab sampai saat ini Barito Putera hanya memperoleh 1 poin dari 4 laga yang sudah dilakoni.

Bartman, ucapnya, juga harus dilibatkan dalam setiap rapat bersama manajemen. Padahal untuk kebutuhan supporter, manajemen bisa melibatkan pecinta klub ini.

Pihaknya melihat ketidakseriusan itu tergambar diawal kompetisi. Barito Putera minim persiapan.

"Karena laga masih berjalan, persiapan kedepan harus lebih serius. Jangan ada lagi pemain yang kelelahan saat menjamu musuh di kandang," tandasnya.

Ia meminta manajemen lebih bersungguh-sungguh menyusun kerangka tim tahun depan.

Amin pun meminta Pemprov Kalsel dibawah kepemimpinan H Syahbirin Noor mampu memompa semangat tim ini. Manajemen yang baik, kalau tidak bisa mencarikan sumber finansial, setidaknya mampu menghubungkan klub dengan pemerintah daerah.

Baca Juga: Telan Kekalahan, Jacksen Isyaratkan Pamit

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner