Tak Berkategori

Asisten I Pemprov Kalsel Berikan Arahan pada Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional

apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh…

Featured-Image
Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh pegawai lingkup pemerintah setempat di halaman Setda Provinsi Kalsel, Senin (17/6/2019) pagi. Foto–apahabar.com/Fida

bakabar.com,BANJARBARU - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh pegawai lingkup pemerintah setempat di halaman Setda Provinsi Kalsel, Senin (17/6/2019) pagi.

Asisten I Bidang Pemerintah Pemprov Kalsel, Siswansyah yang bertindak sebagai inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional mewakili gubernur.

Siswansyah mengatakan, agar apel kesadaran nasional ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kesadaran, menguatkan niat serta komitmen akan kualitas dan loyalitas sebagai aparatur sipil negara (ASN), untuk melanjutkan karya bakti melaksanakan kegiatan pemerintahan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Dengan berkembangnya teknologi serta maraknya penggunaan media sosial, Siswansyah mengingatkan untuk semua ASN lingkup pemprov agar dapat menggunakannya secara arif dan bijaksana.

“Maka sebagai ASN maka kiranya kita semua dapat menggunakan teknologi dengan arif dan bijaksana, juga ikut andil memberikan informasi mengenai penyelenggaraan, pemerintahan dan pembangunan kepada masyarakat agar masyarakat tahu dan dapat menyampaikan aspirasinya” ujarnya.

Dikatakan Siswansyah, sebagai ASN yang berada di bawah naungan Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri), penting kiranya setiap pegawai di lingkungan Pemprov Kalsel untuk memiliki karakter murni budaya Indonesia yang berakhlak, berbudi pekerti luhur dan ber bhinneka tunggal ika serta taat pada undang-undang yang berlaku.

Selain itu, menurutnya, ASN Pemprov Kalsel harus berusaha mencapai target dan merealisasikan program yang telah disusun untuk pencapaian visi dan misi Pemprov Kalsel.

Terakhir dia menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemprov Kalsel atas prestasi yang diraih seperti WTP sebanyak 6 kali secara berturut-turut dan meraih nilai A untuk sistem pemerintahan berbasis elektronik. Hal itu di mana Pemprov Kalsel menempati ranking 6 se-Indonesia

“Meski demikian, kita harus terus mendorong kinerja kita lebih baik lagi. Saya minta agar SKPD yang berkaitan dengan pelayanan seperti Samsat dan Rumah Sakit, meningkatkan sistem pelayanan secara elektronik termasuk mendapat pengakuan untuk wilayah bebas korupsi,” pungkasnya.

Baca Juga: Perdana Jadi Pembina Upacara, Berikut Arahan Sekda Muhammad Noor kepada ASN HSS

Reporter: AHC06
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner