Tak Berkategori

Akhir Ramadan, Pasar Ramadan Paringin Diserbu

apahabar.com, PARINGIN – Penghujung Ramadan, berkah dirasakan pedagang kuliner Pasar Ramadan Paringin. Walau sudah masuk hari…

Featured-Image
Suasana Pasar Ramadan Paringin. Foto-apahabar.com/AHC08

bakabar.com, PARINGIN - Penghujung Ramadan, berkah dirasakan pedagang kuliner Pasar Ramadan Paringin. Walau sudah masuk hari akhir puasa, pengunjung tak jua surut, Selasa (4/6/2019).

Dampaknya, pedagang pun mampu meraup untuk jutaan rupiah hanya dalam beberapa jam menggelar jualan.

Baca Juga: H-1 Lebaran, AKB Sabana Jamin HST Aman Terkendali

Diketahui, setiap sore bulan Ramadan, pasar kuliner itu dipadati pengunjung. Hal itu berlangsung hingga puncak Ramadan tahun ini.

Aisah, penjual kue Pasar Ramadan Paringin mengakui, penjualannya meningkat berlipat-lipat. "Dalam sehari saya bisa membawa pulang Rp 2,8 juta, padahal Cuma beberapa jam berjualan. Kue yang sering dicari bingka, sari kaya,amparan tatak, dan jenis kue telor lainnya, “sambung Aisah.

Di tempat berbeda penjual takjil dan jenis makanan, Norjanah pun mengaku, pembeli di Pasar Ramadan Paringin ini sangat banyak. Bahkan untuk melayani, ia tak bisa sendirian."Saya dibantu beberapa orang," ucap Norjanah.

Dewi Nofita pembeli di pasar pun berkomentar. “Pasar Ramadan Paringin ini, menjadi sebuah daya tarik untuk dikunjungi, karena menjual berbagi menu buka puasa siap saji. Ini menjadi sebuah budaya yang melekat di bulan Ramadan, “katanya.

Baca Juga: Parkir Sembarangan, Siap-Siap Kena Derek

Reporter: Ahc08
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner