Sport

Aditya Minta Suporter Bantu Barito Bangkit

apahabar.com, BANJARMASIN – Kiper Barito Putera Aditya Harlan tak menampik jika kondisi tim saat ini ada…

Featured-Image
Kiper Barito Putera, Aditya Harlan. Foto-apahabar.com/Fathurrahman.

bakabar.com, BANJARMASIN - Kiper Barito Putera Aditya Harlan tak menampik jika kondisi tim saat ini ada yang berbeda, pasca kekalahan dari Kalteng Putra dan mundurnya Jacksen F Tiago sebagai pelatih.

Namun, ia mengungkapkan bahwa pemain tidak ingin terpengaruh atas situasi di tubuh Laskar Antasari sekarang.

"Kondisi tim saat ini berjalan seperti biasa, yang pasti ada hal-hal yang kurang, kita harus bisa adaptasi dengan situasi yang baru ini. Tapi Insya Allah ke depannya kita bisa bangkit dari keadaan seperti sekarang ini, kita tidak boleh larut dalam keadaaan," katanya usai latihan bersama rekan setimnya di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (24/06/2019).

Pemain senior di skuat Laskar Antasari ini meminta, suporter tetap memberikan semangat kepada pemain, agar bisa melewati hasil buruk di kompetisi Liga Shopee Liga 1 2019.

"Bagaimana pun juga kita adalah saudara dan keluarga di sini. Saya ngerti dengan perasaan supporter tentunya kecewa hasil barito di putaran pertama ini, tapi saya minta sekali lagi kita bersama-sama harus bangkit, harus keluar dari keadaan ini,” pintanya.

“Karena bagaimana pun juga dukungan dan doa mereka adalah yang Insya Allah diijabah oleh Allah, agar Barito bisa bangkit di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Tiga kekalahan yang diderita Barito di Liga 1 2019, memang membuat semanga pemain terpuruk. Tapi Rizky Pora berusaha bangkit, mengingat tiga laga berikutnya harus dilalui di luar kandang.

Berdasarkan jadwal perubahan yang diterima manajemen dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), Barito akan mengahadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Mochammad Soebroto, Minggu (30/06/2019).

Kemudian dilanjutkan dengan duel melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung Jumat (05/07/2019). Empat hari kemudian menghadapi pertandingan tunda pekan ke empat Liga 1 2019, melawan Persebaya Surabaya, Selasa (09/07/2019).

Sementara Laskar Antasari saat ini masih terpuruk di dasar klasemen sementara. Hanya mampu mengemas satu poin, mereka berada di dasar klasemen Liga 1 2019 hingga empat laga yang telah dilalui.

Baca Juga: Latihan Barito Pasca Jacksen Mundur Sesuai Instruksi Yunan Helmi

Baca Juga: Seusai Jacksen Mundur, Manajemen Barito Belum Tentukan Sikap

Baca Juga: Pasca Jacksen Mundur, Vitor asal Brasil Pimpin Latihan Barito

Baca Juga: Sesudah Memutuskan Mundur, Jacksen Bikin Pemain Nangis

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner