Sport

Tragis..! Video Detik-detik Tewasnya Cesar Barron di Atas Ring

apahabar.com, LONDON – Awan hitam menyelimuti dunia olahraga gulat. Mantan Mantan pegulat World Championship Wrestling (WCW),…

Featured-Image
Cesar Barron. Foto-Net

bakabar.com, LONDON – Awan hitam menyelimuti dunia olahraga gulat. Mantan Mantan pegulat World Championship Wrestling (WCW), Cesar Barron, meninggal di atas ring!

Peristiwa itu terjadi pada pertarungan gulat hiburan di arena the Roundhouse Camden, London, Inggris, Minggu (12/5) waktu setempat.

Baca Juga: 20 Juli, Manny Pacquiao Hadapi Keith Thurman

Dalam video yang diunggah salah satu pengguna twitter, pegulat veteran yang dikenal dengan nama ring, Silver King, tumbang saat menghadapi mantan pegulat WWE, Juventud Guerrera alias Youth Warrior.

Pemeran antagonis di film Nacho Libre itu tewas dalam posisi tertelungkup setelah mendapat tendangan sang lawan. Posisinya saat itu sedang terjatuh dan berusaha bangkit dengan kedua tangannya.

Dikira Barron sedang akting. Sementara Guerrera nampak kebingungan ketika lawannya itu sama sekali tak bergerak.

Dalam hitungan wasit, Barron tetap dalam posisi tertelungkup. Sedangkan Guerrera lalu melakukan kuncian terhadap Barron sebagai tanda kemenangannya.

Guerrera lalu naik ke sudut ring untuk melakukan selebrasi kemenangan. Sementara tim medis segera masuk lalu melakukan penanganan cepat.

Dilaporkan dari Mirror dikutip dari cnnindonesia, Barron dinyatakan meninggal usai mendapatkan pertolongan darurat.

Sekitar lima menit kemudian, ambulans baru datang sekitar pukul 22.30 malam waktu setempat. Tak berapa lama kemudian, ia dinyatakan meninggal.

Barron diduga kena serangan jantung sehingga meninggal saat melakukan pertarungan di atas ring. Pihak kepolisian Kerajaan Inggris pun tetap melakukan investigasi atas kematian pegulat tersebut.

Investigasi itu dilakukan seputar pengujian isu keselamatan dan kesehatan terkait pertarungan tersebut.

“Kami memulai melakukan investigasi terkait insiden pada Minggu,” demikian juru bicara otoritas di Distrik Camden, Inggris.

Dalam kariernya, mantan pegulat yang sudah 51 tahun itu selalu menggunakan topeng silver setiap kali bertarung saat masih di WCW sehingga dijuluki Silver King. Nasib sang pegulat itu cukup tragis karena meninggal di atas ring dalam masa pensiun.

Baca Juga: Jelang Digelarnya Liga 1, Barito Putera Dihadang Sejumlah Kendala

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner