Tak Berkategori

Ngelem Saat Ramadan, Puluhan Bocah di Banjarmasin Diamankan

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota Polsek Banjarmasin Timur mengamankan puluhan bocah yang diduga mabuk akibat menghirup lem…

Featured-Image
Ilustrasi anak ngelem. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Anggota Polsek Banjarmasin Timur mengamankan puluhan bocah yang diduga mabuk akibat menghirup lem Fox, di sejumlah tempat, Sabtu (25/5) dini hari.

“Ada 20 anak yang diamankan dari dua tempat yang berbeda dan semuanya mabuk lantaran mengisap lem,” kata Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Uskiansyah di Banjarmasin, Sabtu (25/5) dikutip bakabar.com, dari Antara.

Dua tempat di mana puluhan anak itu diamankan, yakni di kawasan Jalan Ratu Zaleha sebanyak 11 anak dan sisanya di Jalan Pekapuran Raya.

Usai diciduk, puluhan ABG digiring ke Polsek Banjarmasin Timur guna didata dan dibina oleh Unit Binmas. Bhabinkamtibmas langsung menghubungi orang tua mereka untuk mengetahui perilaku anaknya.

“Saya meminta para orang tua dari anak-anak ini bisa turut menjaga dan mengawasi anak-anaknya, berikan perhatian penuh agar anak tidak terlibat ke dalam aksi kriminalitas,” tuturnya.

Selain itu, mereka semua diamankan pada Sabtu dini hari, diduga ada indikasi mengarah pada aksi tawuran. “Paling tidak kami sudah mengantisipasi terjadinya aksi tawuran di kawasan Banjarmasin Timur,” ucap perwira menengah Polri itu.

Kapolsek juga mengimbau agar warga segera melaporkan ke polisi terdekat, atau ke Polsek Banjarmasin Timur, apabila mengetahui adanya kegiatan yang melanggar hukum seperti pesta miras oplosan atau mengisap lem fox serta peredaran narkotika.

Baca Juga:Kajian Ramadan Bersama Guru Zuhdi, Manusia Sebagai Hamba Tidak Punya Daya Upaya

Baca Juga:Berkah Ramadan, Kompol Ukkas M. Kitta Bagikan Puluhan Paket Sembako

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner