Tak Berkategori

Membangun Sinergitas, ‘Nette Boy’ Buka Puasa Bersama Masyarakat

apahabar.com, BANJAR – Demi menjaga sinergitas antara Kepolisian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat…

Featured-Image
Suasana kemeriahan buka bersama yang digelar Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJAR – Demi menjaga sinergitas antara Kepolisian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat yang ada di Kabupaten Banjar, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete mengadakan silaturahmi sekaligus acara buka puasa bersama, Selasa (14/5).

Acara buka puasa bersama yang berlangsung di kediaman tokoh masyarakat H. Aliansyah, jalan Menteri Empat, Kecamatan Martapura Kota, dihadiri seluruh perwira Polres Banjar, TNI Kodim 1006/MTP serta siswa Madrasah Raudlatul Ulum, Desa Gunung Batu, Kecamatan Sambung Makmur dan santri Pondok Pesantren Atohiri.

Baca Juga: Ratusan Meriam akan Getarkan HST, Intip Pembuatan Meriam Karbit Di Buluan

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete yang pada kesempatan ini menyampaikan, kegiatan ini digelar untuk menjalin tali silaturahmi antara keluarga besar Polres Banjar bersama warga masyarakat serta ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya Pemilu dengan aman, damai dan sejuk.

"Hingga pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019 baik di tingkat PPK, Kabupaten, dan Provinsi berjalan secara transparan, jujur, adil dan demokratis," ucap AKBP Takdir Mattanete.

Polisi yang akrab dipanggil Nette Boy itu juga menyampaikan selain bisa membagi kebahagiaan dalam acara buka bersama, acara ini juga sebagai ajang untuk titip pesan moral tentang Kamtibmas di bulan Ramadan.

"Hal ini sangat penting buat polisi, karena dengan berkumpul seperti ini kita akan semakin dekat dan kita bisa saling tukar informasi dalam menyampaikan informasi ke publik, sehingga akan tercipta keamanan yang diharapkan masyarakat Banjar," ucap Kapolres yang dekat dengan masyarakat itu.

Setelah berbuka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan salat magrib berjemaah yang digelar di tempat yang sama.

Baca Juga: Tiga Kapal DLU Disiapkan untuk Arus Mudik di Batulicin

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner