Sport

Hasnur Optimis Tatap Dua Laga Kandang

apahabar.com, BANJARMASIN – Kompetisi tertinggi liga Indonesia akan bergulir 15 Mei mendatang. Dalam laga pembuka, Barito…

Featured-Image
Manager Ps Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman selebrasi kemenangan dengan sujud syukurFoto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kompetisi tertinggi liga Indonesia akan bergulir 15 Mei mendatang. Dalam laga pembuka, Barito Putera akan menjamu juara bertahan Persija Jakarta (20 Mei) dan Madura United (24 Mei) di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

PS Barito Putera yang selalu bermain apik di kandang, membuat Sang Manager Hasnuryadi Sulaiman menatap optimis dua laga kandang tersebut.

“Kita harus optimis untuk pertandingan di laga pembuka. Apa lagi kita bermain d kandang sendiri di dua laga; menjamu Persija dan Madura United di stadion 17 Mei Banjarmasin," ujar Hasnur di kediamannya, Kampung Melayu, pada Jumat (9/5) malam.

Baca Juga: Jamu Persija di Stadion 17 Mei, Ini Peringatan Kapten Barito!

Saat ditanya wartawan soal kemungkinan terburuk yang akan dihadapi tim Barito Putra. Apakah dia tetap mempercayakan kursi kepelatihan pada Jacksen F Tiago dan tim.

Hasnur menjawab, “Kita tidak boleh berprasangka buruk dulu sebelum itu terjadi. Kita harus memberikan kesempatan, karena liga kan panjang, dan ada 18 kontestan yang bersaing, dan 34 pertandingan yang dilakoni."

“Jangan melihat di dua pertandingan, lalu langsung kita hukum. Seperti itu tidak boleh, akhirnya menjadi beban, malah bukan jadi motivasi. Justru kita sebagai pecinta sepakbola berharap hanya memberikan doa yang terbaik. Kalau kita tidak optimis, akan jadi beban bagi pemain dan pelatih,” ucap Hasnur.

Baca Juga: Yoo Jae Hoon Bingung Ketika Ditanya Status Naturalisasinya

Reporter: AHC 10
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner