Tak Berkategori

Diskominfo HSS Bukber Awak Media

apahabar.com, KANDANGAN – Diskominfo HSS mengajak para awak media yang ada di Kabupaten HSS untuk buka…

Featured-Image
Suasana Bukber. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Diskominfo HSS mengajak para awak media yang ada di Kabupaten HSS untuk buka puasa bersama (bukber) di Rumah Makan Iga bakar Banjar Kandangan, Senin (27/5).

Buka puasa bersama jajaran media, tim kreatif HSS TV, dan karyawan kominfo tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan Diskominfo HSS yang bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi yang telah terjalin baik selama ini dengan media.

Disampaikan Kadis kominfo HSS Drs Hendro Martono,MT acara ini adalah sebagai upaya meningkat hubungan silahturahmi bersama awak media di wilayah tugas HSS.

Diharapkan kerja sama yang baik dalam meningkatkan aktivitas dalam mengembang tugas pembuat berita, dan dalam sebuah pemberitaan hal-hal yang positif.

Dengan silaturrahmi dan buka puasa bersama diharapkan dapat menjalin kerjasama memantapkan sinergisitas pemberitaan dengan mitra penggiat dunia publikasi melalui acara bukber..

Nampak dalam buka bersama tersebut, Kadis Kominfo HSS Drs. Hendro Martono, MT bersama wartawan di Kabupaten HSS dan Tim Kreatif HSS TV serius tapi santai membicarakan isu hangat dunia pemberitaan.

Dalam canda ria dikokohkan kembali harmonisasi kerjasama antara Dinas Kominfo Kabupaten HSS dengan para wartawan dan Tim Kreatif.

Ditempat yang sama, Ketua Forum wartawan Daerah (FORWAH HSS) Ida Laeny mengucapkan terima kasih pada Diskominfo yang telah mengundang untuk berbuka puasa.

“Setidaknya melalui bukber, jalinan silaturahmi dan kebersamaan makin menyatu khusus dalam menyampaikan berita pembangunan HSS di era kemajuan jaman,” katanya.

Dalam silaturrahmi sekaligus bukber tersebut, kadis kominfo HSS Hendro Martono juga menyerahkan bingkisan paket lebaran pada awak media yang hadir.

Turut hadir, Kabid PPIP Diskominfo HSS Muhyaripandy, serta sejumlah awak media yang bertugas di HSS.

Baca Juga: Hari Ini, Pemkab HSS Cairkan Ratusan Juta untuk Intensif Ustaz

Baca Juga: Disela Bagi Takjil, Polres Balangan Gabungan TNI Imbau Pengguna Jalan Jaga Keselamatan

Reporter : AHC01
Editor : Syarif

Komentar
Banner
Banner