Tak Berkategori

Bupati HSS Tinjau Posko Lebaran

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry MAP meninjau posko pelayanan…

Featured-Image
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry MAP memantau posko mudik lebaran. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry MAP meninjau posko pelayanan lebaran yang berada di Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Kandangan, Rabu (29/5).

“Kita ingin memastikan kesiapan untuk memberikan kenyamanan para pemudik saat melintasi di Kabupaten HSS," kata bupati yang saat peninjauan didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.Ap MA dan juga Sekda HSS Muhammad Noor S.Ap.

Baca Juga: Polres HSS Siapkan 4 Pos Pengamanan Idul FItri

Bupati HSS menekankan, peninjauan yang lakukan melihat secara langsung kondisi serta kesiapan setiap pos untuk memberikan pelayanan lebaran 2019.

Adapun lokasi peninjauan, pertama Pos Terpadu Lebaran 2019 di Desa Paharuangan Kecamatan Sungai Raya. Depan Masjid Al Ahdal, Puskesmas Sungai Raya, RSUD Brigjend H. Hasan Basery, dan Puskesmas Kandangan serta Pos Pengamanan Lebaran di depan MTQ.

“Secara keseluruhan semua pos-pos pelayanan yang kita kunjungi sudah siap dan sesuai dengan prosedur tetap (protap). Ada keterpaduan dari semua pihak baik Polri, TNI, Satpol PP, petugas kesehatan dan pramuka di posko lebaran," tuturnya.

Bupati H Achmad Fikryberharap dengan tersedianya pos-pos pelayanan lebaran ini dapat menciptakan suasana yang nyaman saat arus mudik berlangsung.

“Kepada para pemudik pengguna kendaraan taati lah segala ketentuan berlalu lintas. Jika lelah segera beristirahat,” imbaunya.

Tidak lupa Bupati HSS H Achmad Fikry juga mengingatkan khususnya untuk masyarakat HSS yang rumahnya berdekatan dengan jalan raya agar lebih berhati-hati saat beraktifitas karena memasuki masa mudik lebaran akan banyak pengguna jalan yang lalu lalang.

“Saat ingin menyeberang hati-hati, lihat kiri kanan. Jika ada kendaraan, menyeberang lah di zebracross. Kewaspadaan kita untuk keselamatan kita semua,” pesannya.

Bupati juga mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada kawan-kawan Puskesmas Kandangan, Puskesmas Sungai Raya dan RS Hasan Basery Kandangan, karena pada saat lebaran nanti mereka tidak libur dan akan selalu membuka layanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Operasi Sikat Intan 2019 di HSS, 240 Botol Miras Diamankan

Reporter: AHC01
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner